Games

Waspada Cheat Call of Duty Mobile, Jangan Sampai Terjebak!

Mending jangan pakai cheat, daripada dibully gamer lainnya.

Agung Pratnyawan

Call of Duty Mobile. (Activision)
Call of Duty Mobile. (Activision)

Hitekno.com - Peluncuran Call of Duty Mobile disambut meriah oleh para gamer. Namun tak menunggu lama, cheat Call of Duty Mobile langsung muncul.

Seperti diberitakan sebelumnya, seseorang mengatasnamakan Cheat Pekalongan VIP menawarkan Call of Duty Mobile secara berbayar.

Dengan harga tidak murah, ia mengklaim mempunyai cheat game mobile rilisan Garena ini. Ia mempostingkan penawarannya di Facebook pada Rabu (2/10/2019).

Di lain pihak, komunitas pembuat cheat Pekalongan Citer membantah cheat tersebut. Lewat postingan di Facebook pula, memperingatkan cheat tersebut palsu.

Pihak Pekalongan Citer mengklaim tidak pernah menjual cheat Call of Duty Mobile. Dan meminta gamer berhati-hati untuk cheat game mobile tersebut.

"Cit Pekalongan tidak pernah jualan cit/ cheat. Mohon berhati-hati jika ada penjual cit / Cit VIP Pekalongan yang mengatasnamakan Pekalongan Cit" tulis Pekalongan Citer.

Meski sudah ada peringatan dari Pekalongan Citer, Cheat Pekalongan VIP nampak tetap menjalankan bisnisnya menjual belikan cheat Call of Duty Mobile.

Pengakuan Pekalongan Citer yang tak jual Cheat Call of Duty Mobile. (Facebook)
Pengakuan Pekalongan Citer yang tak jual Cheat Call of Duty Mobile. (Facebook)

 

Keberadaan fanspage Cheat Pekalongan VIP di Facebook memang cukup misterius. Karena menawarkan cheat game online yang menjamin 100 persen anti banned.

Padahal pada kenyataannya developer game tidak akan tinggal diam ketika ada cheat. Yang sudah-sudah, celah untuk cheat di tutup, dan penggunanya kena banned.

Bahkan sampai memberikan jaminan uang kembali 3 kali lipat jika terdeteksi sistem sebagai cheater. Karena tidak ada jaminan cheat game online berfungsi selamanya.

Nama Pekalongan selama ini memang terkenal di kalangan gamer sebagai penghasil cheat. Termasuk game mobile ternama seperti PUBG Mobile dan Mobile Legends.

Karakter yang dapat dimainkan di CoD Mobile. (Garena)
Karakter yang dapat dimainkan di CoD Mobile. (Garena)

 

Jika memang jago dan gemar bermain, tak perlu pakai cheat Call of Duty Mobile. Yang ada malah dibully gamer dan netizen, lho!

Berita Terkait