Games

Baru Rilis, Cheat Call of Duty Mobile Sudah Bermunculan

Kalau memang jago, pastinya nggak perlu cheat!

Agung Pratnyawan

Call of Duty Mobile. (Activision)
Call of Duty Mobile. (Activision)

Hitekno.com - Game mobile baru, Call of Duty Mobile resmi rilis dan bisa dimainkan dimainkan sejak Senin (1/9/2019). Baur rilis, cheat Call of Duty Mobile langsung muncul.

Sebuah grup pembuat cheat dari Indonesia, Cheat Pekalongan VIP langsung mempostingkan cheat Call of Duty Mobile buatannya.

Grup pembuat cheat satu ini memang terkenal gerak cepat ketika ada game mobile baru rilis. Dan pastinya langsung diserbu para cheater.

Grup ini juga sempat menjadi sorotan dunia karena menawarkan berbagai macam cheat, termasuk untuk game mobile ternama seperti Mobile Legends.

Cheat Call of Duty Mobile ini ditawarkan tidak secara cuma-cuma. Ada uang yang harus dibayarkan untuk bisa memakainya dalam permainan.

Diklaim kalau dengan cheat tersebut mendapatkan jaminan 100 persen Anti Banned. Namun klaim ini nampaknya tidaklah bisa dipercaya begitu saja.

Dari kasus-kasus cheat sebelumnya, juga terbongkar juga oleh developer game. Dan pastinya tidak sedikit cheater yang akhirnya kena banned.

Grup pembuat cheat asal Indonesia tawarkan cheat Call of Duty Mobile. (Facebook)
Grup pembuat cheat asal Indonesia tawarkan cheat Call of Duty Mobile. (Facebook)

 

Dan tentu saja grup pembuat cheat ini langsung jadi sorotan gamer. Terutama para gamer yang membenci para cheater-cheater meresahkan.

Dari postingan facebook di fanspage grup tersebut, nampak banyak komentar miring gamer. Banyak gamer yang menganggap cheat Call of Duty Mobile hanya merusak esensi game ini.

Namun tak sedikit netizen yang berminat, dan tentu saja ingin membeli cheat tersebut. Pastinya para cheater yang hanya membeli cheat ini.

Kamu sendiri bagaimana, apakah akan memakai cheat Call of Duty Mobile seperti ini? Resiko kena banned game mobile ini, hingga dibully netizen lho!

Berita Terkait