Games

Unik Banget, Dua Gamer Cewek Ini Punya Posisi Keyboard Tak Biasa

Bisa dicoba posisi keyboard gamer cewek ini.

Agung Pratnyawan

Posisi keyboard gamer cewek. (Facebook/ Persatuan OP WARNET indonesia)
Posisi keyboard gamer cewek. (Facebook/ Persatuan OP WARNET indonesia)

Hitekno.com - Buat gamer PC, pasti punya posisi paling nyaman untuk main game dengan keyboard dan mouse. Begitu juga dengan gamer cewek ini.

Posisi keyboard miring sudah umum untuk para gamer yang main game kompetitif. Dari game MOBA hingga game-game FPS, umumnya memiringkan posisi keyboard.

Namun berbeda dengan dua gamer cewek ini. Tidak hanya memiringkan ke kanan atau ke kiri, keduanya punya posisi keyboard yak biasa.

Dua gamer cewek ini memang menarik perhatian netizen hingga viral di Facebook. Bukan karena kecantikannya, namun karena posisi keyboard mereka saat main game.

Keduanya memiringkan keyboarnya den meletakkan salah satu sisinya ke pundak kirinya. Dan sisi satunya ada di atas meja komputer tempat ia main game.

Melihat foto posisi keyboard gamer cewek ini, netizen menyebutnya seperti memainkan biola. Karena posisinya mirip dengan posisi tangan memegangi biola.

Nampak dalam foto, kedua gamer cewek ini adalah gamer profesional. Keduanya sedang bermain game dalam event gaming. Sayangnya tidak diketahui siapa mereka.

Posisi keyboard gamer cewek. (Facebook/ Hadi Nugraha‎)
Posisi keyboard gamer cewek. (Facebook/ Hadi Nugraha‎)

 

Foto posisi keyboard gamer cewek ini jadi viral di Facebook setelah dipostingkan netizen dengan Hadi Nugraha‎ ke grup Persatuan OP WARNET Indonesia.

Hadi Nugraha‎ mempostingkannya pada 10 Juli 2019 dan langsung menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Netizen pun membanjiri kolom komentar postingan ini.

"Violinist style," komentar Rangga Schwarzwald.

"Udah cakep cewenya Cara megangnya juga pro cewe kek gini langka," tulis Esra Awikwok.

"Tapi emang enak banget kalo maen keyboard nya miring," pengakuan Putra Al-warukiduli.

"lah gw kira cuma gw doang kalo main game keyboardnya gw gituin," ungkap Tyo.

Posisi keyboard gamer cewek. (Facebook/ Sansan)
Posisi keyboard gamer cewek. (Facebook/ Sansan)

 

Itulah posisi keyboard gamer cewek yang tak biasa. Saking tak biasanya bikin netizen heboh hingga viral di Facebook. Apakah kamu mau coba posisi ini?

Berita Terkait