Games

Mabar di Warnet, Sekelompok Bocah Ini Main Game Tak Biasa

Tiga bocah ini mabar di warnet main game yang tak lumrah di tempat tersebut. Apa itu?

Agung Pratnyawan

Mabar di Warnet. (Facebook/ Doni Eka)
Mabar di Warnet. (Facebook/ Doni Eka)

Hitekno.com - Warnet atau lebih tepatnya game center menjadi tempat paling seru untuk main bareng alias mabar. Karena itu banyak gamer yang memilih untuk mabar di warnet.

Apalagi di warnet tersedia banyak game onlin maupun offline. Tidak ketinggalan game local LAN yang bisa dimainkan secara lokal di warnet tersebut.

Namun berbeda dengan tiga bocah warnet ini. Ketiganya mabar di warnet, namun tidak memainkan game biasa yang tersedia di sana. Melainkan game yang seharusnya kamu tahu.

Kelakuan anak warnet ini dipostingkan oleh netizen dengan akun Facebook Doni Eka. Postingan mabar di warnet ini langsung menarik netizen hingga viral di Facebook.

Netizen tersebut mempostingkan dua foto anak warnet ini pada 11 Juli 2019 ke fanspage Persatuan OP WARNET Indonesia, yang akhirnya viral di Facebook

Dalam kedau foto tersebut, menampilkan tiga anak warnet yang sedang memainkan game. Bukan game biasa, ketiganya memainkan sambil duduk bersila di lantai warnet.

Kira-kira game apa yang dimainkan sambil duduk bersila di lantai warnet? Inilah mabar di Warnet yang dilakukan ketiga bocah ini.

Mabar di Warnet. (Facebook/ Doni Eka)
Mabar di Warnet. (Facebook/ Doni Eka)

 

Nampak dalam foto di atas, ketiga anak warnet ini main kartu Remi. Ketiganya dengan santai main kartu di antara anak warnet lainnya yang asyik main game di PC.

Jelas saja, netizen langsung membanjiri postingan yang viral di Facebook ini. Ternyata banyak yang melakukan hal sama di warnet, lho!

"Alhamdulillah pernah ngrasain , setiap net (internet) mati listrik akwoakwo," pengakuan Danendra.

"Gua dulu gini pas nunggu maintain pb kelar cuman billing dah ngisi," tulis Kanae Kalkulusiana.

"Tambahin kopi makin betah dah," tulis Lutfi Wijayanto.

"Nungguin paket malam," komentar Afi'ChivasRiegal.

Mabar di Warnet. (Facebook/ Doni Eka)
Mabar di Warnet. (Facebook/ Doni Eka)

 

Meski kartu Remi, permainan ini tetap termasuk game lho. Walaupun bukan video game, namun tetap saja asyik dimainkan bersama beramai-ramai.

Cukup dengan setumpuk kartu Remi dan dua orang teman, kamu bisa memainkan banyak permainan kartu. Lebih banyak teman, akan lebih asyik lagi.

Seperti ketiga bocah ini yang mabar di warnet dengan main kartu Remi. Mungkin anak warnet ini bisa menginspirasi kamu untuk main game lain.

Berita Terkait