Internet

Takut Dibajak, Begini Cara Anak Warnet Melindungi Password Akun PB

Akun PB jadi harta berharga bagi anak warnet ini.

Agung Pratnyawan

Cara anak warnet jaga password akun PB. (Facebook/ Fandi)
Cara anak warnet jaga password akun PB. (Facebook/ Fandi)

Hitekno.com - Bagi pemain game online, pastinya akan menjaga keamanan akun mereka. Seperti anak warnet satu ini yang punya cara cerdik melindungi password akun PB miliknya.

Cara cerdik anak warnet ini terekam dalam sebuah video yang viral di Facebook. Nampak bocah cilik ini dengan sangat ketat melindungi password akun PB miliknya.

Dalam video nampak si anak warnet ini memiringkan keyboard ketika hendak login di game Point Blank. Ia berusaha menutup keyboard agar teman sampingnya tidak bisa mengintip.

Dengan penih hati-hati, bocah ini mengisikan password untuk login akun miliknya. Dari sisi perekam video yang viral di Facebook ini tak nampak apa yang diketiknya.

Video ini diunggah oleh netizen dengan akun Facebook Fandi ke grup Persatuan OP WARNET indonesia. Pastinya, video anak warnet ini menarik perhatian netizen lainnya.

Cara anak warnet jaga password akun PB. (Facebook/ Fandi)
Cara anak warnet jaga password akun PB. (Facebook/ Fandi)

 

Sejak diunggah pada 10 Mei 2019, video ini telah mendapatkan lebih dari 200 komentar dan dibagikan ulang hingga lebih dari 900 kali.

Penasaran? Simak video yang viral di Facebook berikut ini.

Beragam komentar pun diberikan netizen pada aksi anak warnet ini dalam melindungi password akun PB miliknya agar tidak dibajak.

''rahasia level 9999999999999+,'' komentar Akbar Sulaeman ke video tersebut.

''dulu ane begitu,'' pengakuan Rehan.

''pb gua pernah ke hack gra" begini wkwk ada yg rekam trus diperhatiin setiap tangan gua,'' pengalaman Zulfikri.

''Waowkaowkaokwo betapa emosi nya kalo langsung di pencet enter,udh ngetik panjang,'' ungkap Muhammad Wawan.

''Pas selesainya ngetik PW Eh ternyata masih dikolom ID,'' tulis Sylvester Mustofa.

''Mantep emang harus gitu. Gwe dlu pernah asal masukin id dan pw besok nya gak bisa di bukak ,ternyata di maling SM orang di samping .dan parah nya orang itu gak cuman maling 1 akun saja . Di banned dari warnet akhir nya,'' komentar Setyawan Syah.

Itulah video cara cerdik anak warnet dalam melindungi password akun PB agar tidak diintip. Hayo, apa kamu pernah juga seperti bocah di video tersebut?

Berita Terkait