Games

Ketika Gamer Cewek Kehabisan Ammo, Ini yang Terjadi

Cewek memang spesial, terutama gamer cewek.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi cewek main PUBG. (HiTekno.com)
Ilustrasi cewek main PUBG. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Game memang tidak dimainkan para cowok saja, banyak juga gamer cewek. Namun tak dipungkiri, populasi gamer cowok lebih mendominasi.

Sehingga tak heran pada game-game online, gamer cewek sering jadi primadona. Bahkan di kelas game battle royale seperti PUBG.

Tak jarang para cowok dengan suka rela membantu para gamer cewek dalam permainan. Seperti video yang viral di Facebook ini.

Dalam video menampilkan seorang gamer cewek sedang bermain PUBG. Tak hanya nampak seorang pemain saja selain gamer ini.

Namun ketika ia kehabisan ammo, gamer cewek ini pun meminta bantuan ammo lewat voice chat. Tiba-tiba gamer lain yang tadinya sembunyi keluar.

Gamer cewek kehabisan ammo saat main PUBG. (Facebook/ Chemichy Gaming, DooM49)
Gamer cewek kehabisan ammo saat main PUBG. (Facebook/ Chemichy Gaming, DooM49)

 

Dengan suka rela para gamer cowok ini menjatuhkan ammo di hadapan karakter gamer cewek tersebut. Akhirnya bertebaran ammo siap pakai.

Video ini diunggah oleh Chemichy Gaming ke Facebook. Sebenarnya, video ini adalah dari channel YouTube DooM49 yang memang channel gaming.

Memang video yang viral di Facebook ini adalah candaan semata, namun tetap saja menarik perhatian netizen terutama para gamer.

Penasaran dengan video ini? Simak berikut ini:

Banyak netizen yang juga gamer mengomentari video ini. Dari memperdebatkannya, hingga curhat pengalaman pribadi.

''Hahah gw liat ngakak sampe jatuh hp gw untung gw pake hp xiaomi redmi 4a yang anti banting ram 2/16 lecet pemakaian.. minat inbok aja gan,'' promosi Mughni Ngefly.

''kalo aq mah malah aq yang bawain mereka persediaan metkit peluru minuman. kalo mereka kenok aq yang sering nolongin. karena tugasku emang gitu di kru penolong,'' tulis gamer cewek NaNa Oii.

''Yg g habis pikir knapa yg knock ikut2an ngasih.... Peluru memang wanita selalu mau menang sendiri klo pria pasti mengalah walaupun sudah terluka....so sad,'' sedih Muhammad Nurul Huda.

''Makanya gw klo maen pubg ogah ngajakin Cwe, Gabisa main cuma minta manja doang nyusahin aja,'' sinis Reynaldo Wijaya.

''Gue minta peluru ke teman gua, malah dikasih bensin,'' curhat Irwinsyah Moita.

''Lebay videonya ikh... Aku minta scope aja jarang ada yg ngasih di game,'' pengalaman Lyna sebagai gamer cewek.

''Padahal biasanya player cewe jadi support aja..Bawain scoope, kit, bomb, peluru.. ketemu rompi atau helm bagus juga dia infoin ke yg lain dulu..'' strategi Muhammad Rizal.

''Gw pernah tuh,di kiranya gw beneran cwe,sampe2 di kasih senjata ama tas2nya,baru faham gw ternyata gara2 cwek,'' kata Nur Rahmat Syafii seorang hode.

Video yang viral di Facebook ini sendiri telah diunggah sejak 30 Desember 2018 dan mendapatkan lebih dari 1.400 koemtar dan dibagikan ulang lebih dari 12 ribu kali.

Buat kamu gamer cowok, apa yang kamu lakukan jika ada gamer cewek kehabisan ammo saat main PUBG? Lalu kamu yang gamer cewek, pernah dalam kondisi seperti ini?

Berita Terkait