Games

Moonton Rilis Game Mobile Legends Baru, Bukan MOBA lho!

Buat yang bosan game MOBA analog, kini hadir Mobile Legends Adventure.

Agung Pratnyawan

Mobile Legends Adventure. (Moonton)
Mobile Legends Adventure. (Moonton)

Hitekno.com - Moonton selama ini identik dengan MOBA berjudul Mobile Legends. Namun kabar terbarunya, developer akhirnya membuat game baru berjudul Mobile Legends baru.

Berbeda dengan Mobile Legends, game baru dari Moonton ini tidak ber-genre MOBA. Dengan judul Mobile Legends Adventure, game ini bakal bergenre idle strategi card game.

Yang belum tahu, idle strategi card game adalah genre game dengan berbasiskan strategi untuk menjelajahi beberapa area yang telah disediakan.

Namun bedanya, kamu tidak harus terus-terusan mamandangi layar smartphone. Kamu tinggal susun strategi lalu bisa ditinggal offline.

Karena itu, Mobile Legends Adventure ini cocok untuk kamu yang punya waktu terbatas untuk main game. Namun tetap ingin mengasah otak dalam strategi.

Tinggal pilih Hero apa yang dibawa, seperti apa susunannya, apa equipmentnya, lalu tinggal diluncurkan. Habis itu, game ini jalan sendiri dan bisa ditinggal aktivitas yang lain.

Soal hero yang dipakai, pasti kamu tidak asing bagi pemain Mobile Legends. Karena Moonton memakai hero dari game MOBA mereka ke game Mobile Legends baru ini.

Mobile Legends Adventure. (Moonton)
Mobile Legends Adventure. (Moonton)

 

Kamu juga menemukan role yang mirip dengan di versi MOBA. Ada Tank, Marksman, Mage, hingga Supports di game Mobile Legends baru ini.

Sama dengan Mobile Legends, Mobile Legends Adventure ini juga hadir sebagai game mobile untuk smartphone. Kamu sudah bisa menemukannya Googl Play Store secara gratis.

Sama seperti kebanyakan game mobile, Mobile Legends Adventure ini juga menawarkan in-App purchase. Alias gamenya gratis tapi ada item yang dijual di dalam gamenya.

Penasaran dengan game mobile bergenre idle strategi card game ini? Sebelumnya, simak dulu video trailer dari game mobile terbaru besutan Moonton ini.

Saat ini, Mobile Legends Adventure ini memang belum versi final rilisnya. Karena game mobile baru ini sedang dalam tahap pengembangan.

Pengen segera main game Mobile Legends Adventure ini? Sabar, karena di awal peluncurannya, game Mobile Legends baru ini baru dihadirkan untuk beberapa region saja.

Berita Terkait