Games

Tencent Rilis Game Mobile RPG yang Bikin Smartphone Low-end Nangis

Dragon Raja, game mobile dengan grafis fantastis yang bikin smartphone menangis.

Agung Pratnyawan

Game mobile Dragon Raja. (MMO Culture)
Game mobile Dragon Raja. (MMO Culture)

Hitekno.com - Smartphone Kini Telah berkembang untuk menampilkan grafis kualitas tinggi. Namun bagimana dengan game mobile Dragon Raja rilisan Tencent ini?

Game mobile bergenre MMORPG ini adalah garapan Loong Entertainment yang bekerja sama dengan Epic Games, dan dirilis oleh Tencent.

Game ini sebelumnya dikenalkan pada pada Game Developers Conference (GDC) 2019 dengan nama Project: SU. Dan akhirnya dirilis dengan nama Dragon Raja.

Kenapa game ini menarik? Salah satunya adalah kualitas grafis yang ditawarkannya. Loog Entertainment menggarap Dragon Raja dengan game engine Ureal Engine 4.

Game engine dari Epic Games ini dapat dioptimalkan untuk membuat grafis game mobile menjadi sangat fantastis. Tidak percaya? Simak video tralier Dragon Raja berikut ini.

Tak hanya sekadar grafis fantastis, game mobile ini juga menawarkan konsep open-world khas game MMORPG pada umumnya yang ada di PC.

Dragon Raja juga menawarkan kostumisasi karakter yang luas, PvE dan PvP hingga 100 pemain dalam satu arena. Dan beberapa mekanisme umum pada sebuah game MMORPG.

untuk saat ini, Tencent masih menghadirkan Dragon Raja di China saja. Tidak adad keterangan apakah akan dirilis versi global dengan bahasa Inggris.

Namun jika sukses di China, tidak menutup kemungkinan Tencent akan meluncurkan game mobile MMORPG ini ke pasar yang lebih luas.

Berita Terkait