Games

Lebarkan Pasar, Bos EA Konfirmasi Kehadiran Apex Legends ke Game Mobile

Apex Legends segera menyusul Fortnite dan PUBG masuk ke pasar game mobile.

Agung Pratnyawan

Game battle royale Apex Legends. (Apex Legends)
Game battle royale Apex Legends. (Apex Legends)

Hitekno.com - Seperti diberitakan sebelumnya, Electronic Arts (EA) ingin membawa game battle royale Apex Legends ke pasar game mobile. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh bos EA sendiri.

Diwartakan GameSpot, CEO EA, Andrew Wilson mengkonfirmasi game mobile Apex Legends sedang dalam proses penggarapan. Tak hanya itu, game battle royale ini juga akan dibawa ke pasar China.

''Kami sangat gembira tentang masa depan Apex Legends ... Engagement yang kuat, dan kami memiliki rencana besar untuk Legenda dan dunia tempat mereka bersaing,'' kata Andrew Wilson.

''Kami sedang dalam negosiasi lanjutan untuk membawa Apex Legends ke China dan ke mobile, dan kami akan memberi update ketika negosiasi itu selesai,'' lanjut bos EA.

Kehadiran Apex Legends ke pasar game mobile bukanlah kejutan. Karena sudah diprediksi akan mengekor dua game battle royale ternama, PUBG dan Fortnite.

Game battle royale Apex Legends. (Apex Legends)
Game battle royale Apex Legends. (Apex Legends)

 

Selain itu, EA juga mengincar pasar Korea Selatan untuk pemasaran game battle royale garapan Respawn Entertainment tersebut.

Saat ini Apex Legends memang menjadi game battle royale baru yang menarik banyak perhatian. Bahkan game baru ini sempat menyaingi Fortnite.

Namun setelahnya, Apex Legends cukup stagnan dan masih sudah untuk bersaing melawan Fortnite dan PUBG. Karena itulah, game ini butuh pasar baru.

Kita tunggu saja kapan game mobile Apex Legends ini akan dirilis. Dan apakah game battle royale ini bisa sukses di pasar game China?

Berita Terkait