Games

Saingi PUBG Mobile, Call of Duty Mobile Hadirkan Mode Battle Royale

Call of Duty Mobile ini digarap oleh developer yang sama dengan PUBG Mobile.

Agung Pratnyawan

Call of Duty Mobile. (callofduty.com)
Call of Duty Mobile. (callofduty.com)

Hitekno.com - Activision telah mengumumkan akan menghadirkan game mobile dari Call of Duty. Untuk menghadirkan Call of Duty Mobile, digandenglah Tencent.

Call of Duty Mobile ini dikembangkan langsung oleh Lightspeed & Quantum, developer game di balik kesuksesan PUBG Mobile.

Karena digarap developer yang sama dengan PUBG Mobile, pastinya Call of Duty Mobile juga membawa mode battle royale ke game ini juga.

Activision telah mengumumkan kalau Call of Duty Mobile ini akan mengusung judul resmi Call of Duty: Legends of War. Dan mendapatkan mode battle royale di dalamnya.

Namun mode battle royale di game mobile dijanjikan unik berbeda dari PUBG Mobile, namun agak berbeda dari yang ada di Call of Duty versi game PC.

Jika umumnya battle royale menerjunkan 100 pemain ke satu arena untuk saling bertempur hingga siapa yang terakhir bertahan ditetapkan sebagai juara.

Mode battle royale di Call of Duty mobile ini bakal menyediakan enam classes yang bisa dipilih oleh pemain. Masih-masing class pasti punya kelebihan dan kekurangan.

Keenam class ini di game Call of Duty: Legends of War ini antara lain: Defender, Mechanic, Scout, Clown, Medic, dan Ninja.

Activition juga mengkonfirmasi kalau mode battle royale ini akan mendukung single, duo, dan squad mode yang terdiri dari empat orang.

Call of Duty mobile ini bakal hadir untuk platform Android dan iOS. Ingin menjajalnya? Sabar, saat ini sedang memasuki tahap Pre-Register.

Jika kamu tertarik ingin dengan game mobile yang digadang-gadang jadi pesaing PUBG Mobile ini, langsung saja daftarkan diri ke https://www.callofduty.com/mobile sekarang.

Dengan hadirnya mode battle royale ke Call of Duty mobile ini akan meramaikan persaingan game mobile lainnya. Apakah bisa menyaingi PUBG Mobile?

Berita Terkait