Games

Sambut Hari Valentine, Days Gone Rilis Trailer Penuh Emosional

Cara game survival horor rayakan hari Valentine.

Agung Pratnyawan

Pernikahan Sarah dan Deacon di Days Gone. (IGN)
Pernikahan Sarah dan Deacon di Days Gone. (IGN)

Hitekno.com - Game eksklusif PlayStation 4, Days Gone telah merilis trailer terbarunya. Trailer baru ini mengedepankan kekuatan cerita yang akan diangkat Days Gone.

Kekuatan dari kebanyakan game eksklusif PlayStation 4 saat ini ada di sisi cerita. Game dengan cerita mendalam yang meninggalkan kenangan bagi pemainnya.

Trailer terbaru Days Gone yang penuh emosional ini dirilis dalam rangka menyambut hari kasih sayang alias hari Valentine.

Days Gone. (PlayStation)
Days Gone. (PlayStation)

 

Dalam trailer menampilkan romantisme pernikahan antara karakter utama, Deacon dengan Sarah. Kilas balik pernikahannya yang manis.

Namun memori ini terganggu dengan kedatangan gerombolan yang mengejar Deacon. Yang berujung aksi menegangkan pertempuran ala game survival horor.

Selesai pertempuran meneganggan di dalam gedung, Deacon sudah langsung disambut zombie di luar. Sedangkan kenangan pernikahannya masih terus terngiang.

Days Gone. (PlayStation)
Days Gone. (PlayStation)

 

Video dengan lantunan musik dari gitar akustik ini secara apik menampilkan adegan pernikahan dengan aksi tembak-tembakan yang kontras.

Dari trailer ini, nampaknya Days Gone menjanjikan kisah cerita yang mendalam dalam gamenya mendatang. Namun tidak meninggalkan gameplay yang seru.

Seperti apa trailer Days Gone dalam menyambut hari Valentine ini? Simak video berikut ini:

Seperti apa gamenya nanti, tunggu saja. Days Gone dijadwalkan akan dirilis pada 26 April 2019 eksklusif hanya di PlayStation 4.

Jika berminat, sejak sekarang Days Gone telah membuka pre-order. Namun ingat, game survival horor ini bukan untuk anak-anak.

Berita Terkait