Games

Nggak Laku, Toko Game Ini Jadikan Fallout 76 Bonus Pembelian Kontroler

Malah jadi bahan ejekan gamer ke Fallout 76.

Agung Pratnyawan

Fallout 76. (bethesda)
Fallout 76. (bethesda)

Hitekno.com - Game Fallout 76 sejak dikenalkan awal memang menuai pro-kontra. Walau banyak yang menentangnya, namun tetap ada yang antusias pada game online multiplayer ini.

Namun semenjak dirilis, bahkan sejak open beta, game ini menuai banyak kritikan. Tak sedikit gamer mencaci Fallout 76 sebagai game yang merusak franchise Fallout.

Banyaknya review negatif yang diterima Fallout 76, membuat game besutan Bethesda ini tak laku di pasaran. Terutama versi konsol seperti PlayStation 4.

Saking nggak lakunya, untuk menghabiskan stok game Fallout 76 versi PlayStation 4 sebuah toko game menjadikannya sebagai bonus.

Toko game GameStop Jerman membagikan Fallout 76 secara gratis bagi mereka yang membeli kontroler DualShock 4 bekas untuk PlayStation 4.

Toko game di Jerman bagikan game Fallout 76 gratis untuk pembeli kontroler PlayStation 4. (Reddit)
Toko game di Jerman bagikan game Fallout 76 gratis untuk pembeli kontroler PlayStation 4. (Reddit)

 

Dikutip dari VG247, game Fallout 76 mendapatkan banyak diskon di berbagai tempat. Menandakan kalau game dari Bethesda ini tidak laku di mana-mana.

Dan langkah toko game menjadikan Fallout 76 sebagai bonus pembelian controller PlayStation 4 bekas ini malah dijadikan bahan ejekan oleh para gamer.

Memang seburuk apa game Fallout 76 ini? Hingga banyak yang membencinya dan membuatnya tidak laku di mana-mana? Tentu saja ada banyak hal penyebabnya.

Fallout 76. (bethesda)
Fallout 76. (bethesda)

 

Banyak fans Fallout merasa game ini sudah keluar dari jalurnya. Game Fallout seharusnya kuat di unsur cerita, bukan cuma sekadar open world bergaya post-apocalypse saja.

Selain itu, sebagai game online multiplayer, server Fallout 76 sering mengalami masalah. Bukan cuma saat beta test saja, saat game ini rilis server masih sering bermasalah.

Tak heran game Fallout 76 ini tak laku di pasaran. Jadi kontroler bekas PlayStation 4 saja tak banyak peminatnya, malah jadi bahan ejekan.

Berita Terkait