Games

Siap Rilis, Jump Force Keluarkan Trailer Terbaru

Jump Force akan dirilis tepat waktu sesuai jadwalnya.

Agung Pratnyawan

Jump Force. (PlayStation)
Jump Force. (PlayStation)

Hitekno.com - Game Fighting dari Bandai Namco, Jump Force sudah ditunggu-tunggu kehadirannya. Game yang membuat penggemar anime gregetan ini tinggal menunggu hari saja peluncurannya.

Sebelum peluncuran, Jump Force akhirnya merilis trailer baru. Trailer yang mengungkap sederet karakter yang akan hadir dalam game fighting ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jump Force adalah proyek ambisius Bandai Namco dalam membuat game fighting dengan banyak karakter ikonik.

Bandai Namco memasukkan sederet karakter ternama dari manga dan anime terkenal. Sebut saja One Piece, Dragon Ball, Naruto, hingga Samurai X.

Game fighting ini sendiri direncanakan akan dirilis pada 15 Februari 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan pastinya hadir ke PC.

Sebelumnya, mari simak lebih dulu traile terbaru dari Jump Force yang dirilis Bandai Namco.

Kalau kamu penggemar manga atau anime, pasti dibuat gregetan dengan para karakter yang dimunculkan ke Jump Force ini.

Walaupun belum mengungkap secara detail sistem pertarungan dalam game fighting ini, namun setidaknya mengobati keingintahuan atas Jump Force.

Jump Force. (Xbox)
Jump Force. (Xbox)

 

Sayangnya, kabar tidak mengenakkan datang dari Jump Force versi PC. Group peretas ternama, CODEX sudah bisa membajak Jump Force versi PC.

Untuk Jump Force versi PC memang hanya memakai sistem perlindungan DRM dari Steam saja. Tidak menambahkan pengamanan pihak ketiga seperti Denuvo.

Tapi pastinya, Bandai Namco tidak akan diam dengan aksi pembajakan ini. Kemungkinan besar Jump Force punya kelebihan jika dimainkan versi originalnya.

Sudah tidak sabar memainkan game fighting dengan segudang karakter anime ini? Sabar, Jump Force sudah siap untuk dirilis tepat pada tanggalnya.

Berita Terkait