Games

Di Minggu Pertama, Kingdom Hearts 3 Terjual 5 Juta Copy

Penantian panjang yang terbayarkan, sudah main Kingdom Hearts 3 ini?

Agung Pratnyawan

Kingdom Hearts 3. (Gamespot).
Kingdom Hearts 3. (Gamespot).

Hitekno.com - Seperti yang diprediksikan sebelumnya, Kingdom Hearts 3 bakal laris manis. Bahkan dalam minggu pertamanya, game besutan Square Enix dan Disney ini ciptakan angka penjualan tinggi.

Tak heran, penantian panjang gamer akan Kingdom Hearts 3 ini terbayar sudah. Game yang telah lama dijanjikan Square Enix ini akhirnya bisa dirilis juga.

Hype antusiasme tinggi, inilah yang membuat game ini langsung diserbu sejak minggu pertama rilisnya. Bahkan angka penjualan Kingdom Hearts 3 ini tembus 5 juta copy.

Kingdom Hearts 3 ini sendiri telah resmi dirilis Square Enix pada 29 Januari 2019 untuk PlayStation 4 dan Xbox One saja.

Dilansir dari wwcftech, Square Enix telah memberikan pengumuman mereka mengenai angka penjualan Kingdom Hearts 3 ini.

Kingdom Hearts 3. (Twitter/@KINGDOMHEARTS)
Kingdom Hearts 3. (Twitter/@KINGDOMHEARTS)

 

Disebutkan 5 juta copy Kingdom Hearts 3 telah terjual di seluruh dunia dalam kurun waktu seminggu saja. Angka penjualan ini didapatkan dari penjualan fisik maupun digital.

Square Enix bahkan mengklaim Kingdom Hearts 3 ini sebagai game dengan penjualan tercepat dari seri Kingdom Hearts yang pernah mereka buat.

Dengan dirilisnya Kingdom Hearts 3 ini, penantian panjang para gamer pun terbayar sudah. Dan perjuangan panjang Square Enix layak diapresiasi.

Kingdom Hearts 3 (sumber: Twitter/@PlayStation)
Kingdom Hearts 3 (Twitter/@PlayStation)

 

Apalagi game ini hanya dirilis untuk dua platform saja, PlayStation 4 dan Xbox One. Namun tetap saja menghasilkan angka penjualan 5 juta copy di minggu pertama.

Game kolaborasi Square Enix dan Disney ini memang jadi salah satu franchise game terbaik yang merebut perhatian banyak orang, termasuk bukan dari gamer.

Buat kamu yang telah menantikan Kingdom Hearts 3 ini, pasti sudah siap untuk memainkannya? Atau malah sudah tamat?

Berita Terkait