Games

Kolaborasi Utada Hikaru dan Skrillex untuk Kingdom Hearts 3, Ini Hasilnya

Mana yang lebih enak? Yang kolaborasi dengan Skrillex, atau yang solo Utada Hikaru?

Agung Pratnyawan

Utada Hikaru dan Skrillex. (Instagram/@kuma_power, @skrillex)
Utada Hikaru dan Skrillex. (Instagram/@kuma_power, @skrillex)

Hitekno.com - Utada Hikaru kembali dipercaya untuk mengisi soudtrack Kingdom Hearts. Untuk Kingdom Hearts 3 ini, ia berkolabirasi dengan Skrillex.

Suara Utada Hikaru memang tak pernah lepas dari game Kingdom Hearts. Dari Hikari yang dirilis ulang jadi Simple and Clean untuk Kingdom Hearts.

Dan untuk Kingdom Hearts 3 ini, Utada Hikaru menyiapkan dua lagi. Salah satunya adalah lagu berjudul Face My Fears yang berkolaborasi dengan Skrillex.

Kingdom Hearts 3. (Gamespot).
Kingdom Hearts 3. (Gamespot).

 

Apa jadinya jika talenta Utada Hikaru bertemu dengan DJ dan produsen ternama ini? Suara merdu Utada Hikaru bertemu musik EDM dan Dubstep.

Lagu Face My Fears ini pun mendapatkan video klip dengan menampilkan para karakter di Kingdom Hearts 3. Seperti apa videonya?

Videonya sendiri sudah dirilis di channel YouTube Skrillex. Namun buat kamu yang tak mau terkena spoiler Kingdom Hearts 3, mending main dulu baru nonton videonya.

Sedangkan lagu lain dari Utanda Hikaru yang jadi soundtrack Kingdom Hearts 3 ini adalah Don't Think Twice. Lagu ini sudah diungkap dari trailer Kingdom Hearts 3.

Beda dengan Face My Fears, lagu ini lebih terasa seperti soundtrack Kingdom Hearts pada umumnya. Terutama suara merdu Utada Hikaru yang sudah melekat di game ini.

Mana yang lebih kamu suka? Face My Fears kolaborasi Utada Hikaru dan Skrillex, atau Don't Think Twice untuk Kingdom Hearts 3 ini?

Berita Terkait