Gadget

Turun Harga, Ini 4 Keuntungan Beli iPhone XR di tahun 2021

Simak 4 keuntungan beli iPhone XR di tahun 2021 ini ya.

Amelia Prisilia

Apple iPhone XR. (apple)
Apple iPhone XR. (apple)

Hitekno.com - Setelah diperkenalkan pada tahun 2018 lalu, iPhone XR menjadi salah satu seri iPhone yang kini diburu oleh para pengguna. Turun harga dari perilisannya, simak deretan keuntungan beli iPhone XR di tahun 2021 ini.

Salah satu alasan iPhone XR kini begitu diburu oleh pengguna adalah karena harga perangkat Apple ini yang sekarang sudah turun. Sebelumnya, pada pertama kali diperkenalkan, iPhone XR cukup mengejutkan dengan harga Rp 15 jutaan.

Sebagai informasi, saat pertama kali rilis, iPhone XR dengan memori 64 GB dijual Rp 15 jutaan, kapasitas 128 GB dijual Rp 16 jutaan dan kapasitas 256 GB dijual dengan harga fantastis yaitu Rp 18 jutaan.

Seiring berjalannya waktu, harga iPhone XR kini jauh lebih ramah dan turun drastis. Karena turun harga, iPhone XR langsung menjadi buruan para pengguna yang mulai tertarik menggunakan perangkat ini.

Sebelum akhirnya kamu memutuskan untuk membeli iPhone XR sebagai perangkat andalanmu, simak 4 keuntungan beli iPhone XR di tahun 2021 ini ya.

1. Tampilan kekinian khas iPhone seri terbaru

Deretan warna iPhone XR. (Apple)
Deretan warna iPhone XR. (Apple)

iPhone XR resmi diperkenalkan dengan bodi kaca dan aluminium di bagian belakang yang membuatnya nampak ciamik dan berkualitas. Tidak hanya itu, iPhone XR meluncur dengan varian warna kekinian yang tidak monoton.

2. Jeroan kelas atas yang kencang untuk gamer

iPhone XR warna biru. (Apple)
iPhone XR warna biru. (Apple)

Perangkat Apple ini diklaim sangat tangguh untuk bermain game dengan dukungan A12 Bionic yang ditemani RAM berkapasitas 3 GB. Walaupun begitu, chipset ini cukup tangguh untuk bermain game mobile kekinian macam Mobile Legends, PUBG Mobile dan Genshin Impact.

3. Satu kamera yang menghasilkan foto natural khas iPhone

Apple iPhone XR. (Apple)
Apple iPhone XR. (Apple)

Walaupun menggunakan satu kamera di bagian belakang, iPhone XR tetap ciamik dengan hasil foto natural khas keluarga iPhone. Tidak hanya itu, kamera selfie perangkat ini juga diklaim super handal untuk mengambil foto pengguna dari depan.

4. Sudah bisa mencicipi iOS terbaru dari Apple

iPhone XR warna kuning. (Apple)
iPhone XR warna kuning. (Apple)

Walau sudah dirilis tiga tahun yang lalu, iPhone XR menjadi salah satu perangkat dari keluarga Apple yang bisa mencicipi iOS terbaru hingga beberapa tahun kedepan. Terbaru, perangkat anyar Apple ini dipastikan dapat mengantongi iOS 15 yang akan diperkenalkan nanti.

Saat ini, pengguna Apple bisa mendapatkan iPhone XR di iBox dengan setengah harga yaitu Rp 7 jutaan saja untuk varian memori internal yang tersedia.

Dengan mempertimbangkan 4 keuntungan beli iPhone XR di tahun 2021 ini, kamu tertarik untuk membeli perangkat Apple tersebut?

Berita Terkait