Internet

Niat Tagih Utang, Debt Collector Malah Kabur saat Dengar Pemilik Rumah Sedang Lakukan Ini

Kalau kejadiannya seperti ini, mending kabur aja sih.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi rumah. (pixbay)
Ilustrasi rumah. (pixbay)

Hitekno.com - Debt Collector atau penagih utang sering kali ditakuti saat menjalankan tugasnya. Si pengutang terkadang bersembunyi hingga kabur takut ditagih utangnya. Namun berbeda dalam kisah viral di media sosial ini, malah Debt Collector yang kabur.

Terekam dalam postingan video viral di media sosial, bagaimana Debt Collector kabur saat mendatangi rumah. Namun ia mendadak kabur saat mendengar pemilik rumah sedang bertengkar hebat.

Sehebat apa pertengkaran rumah tangga tersebut, sampai-sampai membuat debt collector yang ingin tagih utang kepada pemilik rumah ketakutan. 

Dalam video viral di media sosial yang diunggah oleh akun Instagram @lucuabis.iq, memperlihatkan seorang debt collector yang ingin menagih uang ke pemilik rumah. Dia mengetuk pintu rumah dan menunggu sampai pintu depan terbuka. 

Sementara itu di dalam, terjadi pertengkaran hebat antara suami dan istri di rumah. Menurut keterangan di video, sang istri atau nasabah debt collector tersebut tidak terima karena suaminya selingkuh dengan "perek" atau Pekerja Seks Komersial (PSK). 

Debt Collector Menangih Hutang (Instagram/@lucuabis.iq)
Debt Collector Menangih Hutang (Instagram/@lucuabis.iq)

"Ketika lagi nagih hutang. Lagi nagih nasabah, nasabahnya lagi berantam sama suaminya ketauan jalan sama perek," tulis keterangan di video video viral di media sosial tersebut. 

Awalnya debt collector ini santai-santai saja mendengarkan pertengkaran di dalam. Akan tetapi, kala terdengar suara benda yang terlempar dan pecah, debt collector ini lari ketakutan dan menjauh dari pintu depan rumah.

Video viral di media sosial ini mendapatkan berbagai komentar dari netizen, yang melihat fenomena pertengkaran rumah tangga tersebut. 

Berikut ini beberapa komentar netizen soal kelakuan Debt Collector kabur tahu pemilih rumah sedang bertengkar hebat.

"Jangan kabur bang itu lagi drama karena lihat abangnya datang tadi," ucap netizen. 

"Segagah-gagahnya debt collector kalo situasi lagi kaya gini minggir juga ya," ungkap netizen. 

"Plot twist : si istri berimprovisasi sedang berantem ama suami supaya Retenirnya kabur," ujar netizen. 

"Tetep tagih bang, sapa tau cuma akting. Soalnya mantan bos dulu tiap waktunya gajian pasti berantem suami istri," tutur netizen.

Masih banyak komentar yang diposting oleh netizen, dan hingga kini video telah mendapatkan 15 ribu lebih like dari netizen. 

Itulah video viral di media sosial, kisah Debt Collector malah kabur saat tagih utang. Gegara pemilik rumah sedang berkelahi hebat. (SuaraJogja.id/ Dinar Oktarini)

Berita Terkait