Internet

Identitas Asli Penjual Rujak Ini Bikin Takut Ngutang, Netizen: Bayaran Kurang, Langsung ke Pengadilan

Video identitas asli penjual rujak yang bikin takut ngutang ini langsung saja menuai berbagai komentar usai viral di Instagram beberapa waktu lalu.

Amelia Prisilia

Identitas asli penjual rujak. (instagram/freshmangoes.id)
Identitas asli penjual rujak. (instagram/freshmangoes.id)

Hitekno.com - Seorang pembeli mendadak terkejut saat dirinya menghampiri penjual rujak yang sedang berjualan di pinggir jalan. Saat bertanya mengenai identitas asli penjual rujak tersebut, pembeli ini terkejut usai mengetahui jika sosok itu adalah seorang pengacara.

Video mengenai identitas asli penjual rujak yang bikin takut ngutang ini diunggah oleh akun @freshmangoes.id dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (17/6/2022) lalu.

''Ini kalau makan rujaknya nggak habis bisa dituntut nggak ya?'' tulis caption unggahan.

Terlihat dalam video yang viral di Instagram ini, seorang pembeli bertanya mengenai identitas asli penjual rujak yang ia temui. Tanpa ia ketahui sebelumnya, penjual rujak tersebut rupanya adalah seorang pengacara.

Tidak hanya candaan, penjual rujak ini lalu menunjukan kartu identitasnya yang mengungkap bahwa dirinya merupakan bagian dari PERADI atau Perhimpunan Advokat Indonesia.

Identitas asli penjual rujak. (instagram/freshmangoes.id)
Identitas asli penjual rujak. (instagram/freshmangoes.id)

Usai membuat netizen geger, video identitas asli penjual rujak yang bikin takut ngutang ini langsung saja menuai berbagai komentar usai viral di Instagram beberapa waktu lalu.

''Bayaran kurang, langsung ke pengadilan'' tulis salah satu netizen.

''Jangan ngutang kalau beli gan, nanti dituntut'' balas akun lainnya.

''Beli rujak gratis konsultasi hukum'' komentar netizen.

''Jangan mikir pengacara itu seperti Hotman Paris semua'' ungkap akun lainnya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video identitas asli penjual rujak yang bikin takut ngutang ini lalu telah mendapat lebih dari 33 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait