Meski Tak Dibalas, Wanita Ini Terus Kirim WA ke Suami yang Sudah Meninggal

Meski tahu chat WhatsApp tidak dibalas, namun ia masih terus mengiriminya.

Agung Pratnyawan
Senin, 11 Oktober 2021 | 16:56 WIB
Ilustrasi WhatsApp. (pixabay/itechirvan)

Ilustrasi WhatsApp. (pixabay/itechirvan)

Hitekno.com - Kisah seorang wanita yang terus-terusam mengirim pesan lewat WhatsApp atau WA ke suami yang sudah meninggal menjadi sorotan netizen.

Ia menyampaikan betapa rindunya kepada suami melalui pesan WA tersebut, hingga mencuri perhatian netizen dan viral di media sosial.

Dalam kisah ini, sang istri lemas begitu mengetahui suaminya meninggal dunia karena hanyut di sungai.

Baca Juga: Pacaran Sesama Anak IT, Cara Kirim Gombalan Mereka Jadi Sorotan

Cerita menghancurkan hati ini dibagikan oleh akun Instagram @mstaronlineofficial. Peristiwa ini menimpa istri asal Malaysia, Nornazliatul Aqilah Nazri yang kehilangan suaminya, Mohamad Faizal Mohd Zohir.

Nornazliatul menceritakan suaminya meninggal dunia dalam bencana banjir bandang di Yan, Kedah Malaysia, pada 18 Agustus 2021. Peristiwa itu menewaskan 6 orang.

Sebelum kejadian, Nornazliatul dan suami sedang berkirim pesan melalui WhatsApp. Kala itu, sang suami sedang bekerja di rumah majikannya.

Baca Juga: Bukan Sulap atau Sihir, Ini Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Mengetik di HP

Pasangan suami istri ini awalnya saling bertukar pesan WA seperti biasa. Sang istri mengabarkan perkembangan dan kelucuan sang anak yang masih kecil.

Sedangkan suaminya menanggapi dengan geli tingkah anaknya. Sang suami juga sesekali menceritakan kondisi tempat kerjanya yang hujan terus.

Ia lantas mengirimkan situasi di rumah majikan yang terkena banjir. Bahkan, video yang dikirimkan sang suami menunjukkan arus banjir begitu deras.

Baca Juga: Cara Kirim Foto dengan Kualitas Besar di WhatsApp

Selang berapa lama, Nornazliatul mulai kehilangan kontak dengan suaminya. Pesan terakhirnya juga sudah dibalas lagi oleh sang suami.

Suami Hanyut di Sungai, Istri Tetap Setia Kirim Pesan Meski Tak Dibalas. (TikTok)
Suami Hanyut di Sungai, Istri Tetap Setia Kirim Pesan Meski Tak Dibalas. (TikTok)

Nornazliatul mengakui perasaannya sudah mulai tidak enak. Ia kemudian menelepon suaminya. Tak disangka, ia mendengarkan suara yang begitu mengerikan berupa teriakan sang suami.

Jeritan suami itu kemudian berakhir dengan terputusnya sambungan. Mendengar itu, Nornazliatul semakin panik dan menghubungi majikan sang suami.

Baca Juga: Sempat Ditunda, Penerus Teleskop Luar Angkasa Hubble Siap Dikirim

Sayang, sang majikan juga tidak menjawab panggilannya. Nornazliatul mulai mendapatkan perasaan buruk. Tubuhnya bahkan sampai menggigil.

"Saya menggigil satu badan," ungkap Nornazliatul seperti dikutip HiTekno.com dari Mstar.com.

Benar saja, firasat buruknya menjadi kenyataan saat ia mendapat kabar suaminya meninggal dunia.

Kabar ini disampaikan keesokan harinya. Ia diberitahu jika jenazah majikan dan suaminya telah ditemukan. Nornazliatul pun diminta untuk mengindentifikasi jenazah sang suami.

"Waktu itu perasaan saya sudah tak enak. Saya dapat kabar jenazah majikan ditemukan di hari yang sama. Hari Kamis, saya tunggu operasi pencarian. Dan sampailah saya dipanggil untuk identifikasi mayat," lanjutntya.

Kehilangan suami menjadi pukulan berat bagi Nornazliatul. Ia sampai sekarang masih sering mengirimkan pesan ke nomor sang suami, meski tahu pesannya tidak akan pernah dibalas lagi.

"Setiap hari, saya kirim pesan ke nomor dia. Walaupun saya tahu tidak ada siapa pun yang baca dan balas," aku Nornazliatul.

Menurut pengakuannya, hal ini dilakukan demi melepas kerinduannya. Apalagi, ia juga memiliki dua orang anak yang masih kecil.

Nornazliatul mengatakan ia juga berusaha memberikan pengertian ke kedua anaknya, jika sang ayah sudah meninggal. Ia juga mengatakan kedua anaknya menjadi sumber kekuatan.

"Waktu awal (meninggal), mereka memang mencari-cari sang ayah. Tapi dia sudah tahu kalau papanya sudah dikubur. Di bilang dekat surga, lalu setiap malam suruh diajari baca doa untuk papa," beber Nornazliatul.

"Sekarang memang anak-anak saja yang menguatkan saya. Saya hanya pikirkan masa depan mereka," pungkasnya.

Video ini bisa disaksikan di sini.

Itulah kisah viral di media sosial, wanita yang terus kirim pesan WhatsApp ke suami meski sudah meninggal. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

Berita Terkait
TERKINI

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB

Di tengah tingginya frekuensi insiden keamanan siber di Indonesia, hanya 53 persen yang siap untuk mencegah insiden ters...

internet | 07:25 WIB

Berikut adalah beberapa kata kunci yang perlu kita pahami, agar kita dapat lebih mengenali istilah AI....

internet | 09:45 WIB

Nokia Bell Labs mendemonstrasikan teknologi proof-of-concept ini untuk pertama kalinya....

internet | 08:53 WIB
Tampilkan lebih banyak