Internet

Ketika 'Dinosaurus' Hibur Nakes, Gemes Banget

"Terima kasih karena membawa senyuk ke wajah semua orang" ucap nakes.

Agung Pratnyawan

Pria Malaysia hibur nakes dengan berdandan pakai kostum Dinosaurus di pusat vaksin. [Facebook/Borneo Convention Centre Kuching (BCCK)]
Pria Malaysia hibur nakes dengan berdandan pakai kostum Dinosaurus di pusat vaksin. [Facebook/Borneo Convention Centre Kuching (BCCK)]

Hitekno.com - Seorang pria mengenakan kostum dinosaurus ketika mendatangi pusat vaksinasi Covid-19 di Malaysia. Aksi tersebut ditujukan untuk menghibur para petugas dan tenaga kesehatan atau nakes.

Dikutip HiTekno.com dari Suara.com, pria bernama Kenny Sia ini mengenakan kostum dinosaurus saat mendatangi pusat vaksinasi Borneo Convention Center Kuching (BCCK), seperti dimuat World Of Buzz Selasa (13/7/2021).

Kenny merekam setiap detik saat ia menerima suntikan vaksin Covid-19 sembari mengenakan kostum yang sangat nyentrik tersebut.

Ketika dia mempostingnya di media sosial, video tersebut tak butuh waktu lama untuk viral dan mendapat banyak perhatian dari netizen Malaysia.

Dalam video yang diunggah pada Minggu (11/7), terlihat para petugas di pusat vaksinasi tersebut tertegun, beberapa ada yang senyum saat melihat kostum yang dikenakan Kenny.

Para petugas terlihat sangat menyukai kostum yang Kenny kenakan bahkan mereka memutuskan untuk memposting panduan proses vaksinasi dengan Kenny sebagai modelnya.

"Terima kasih Kenny Sia karena membawa senyum ke wajah semua orang di hari vaksinasi Anda!" tulis BCCK dalam sebuah unggahan di akun Facebook-nya.

Seorang pria di Malaysia rela pakai kostum dinosaurus saat mendatangi pusat vaksin Covid-19.[Facebook/Borneo Convention Centre Kuching (BCCK)]
Seorang pria di Malaysia rela pakai kostum dinosaurus saat mendatangi pusat vaksin Covid-19.[Facebook/Borneo Convention Centre Kuching (BCCK)]

Kenny mengatakan kepada World Of Buzz jika dia awalnya membeli kostum tersebut hanya untuk bermain dengan sang anak, namun akhirnya memutuskan untuk memakainya saat datang ke pusat vaksin Covid-19.

Selain itu, pria asal Malaysia ini mengatakan kalau mengenakan kostum itu karena menutupi seluruh tubuhnya. Alasan lain adalah dia ingin menyemangati para petugas di pusat vaksinasi.

"Sebagian untuk menghibur para garda depan. Mereka memvaksinasi mungkin 5.000 orang sehari, jadi saya yakin sesuatu yang tidak biasa seperti ini akan sedikit mengangkat semangat mereka," ujar Kenny kepada World Of Buzz.

Namun, Kenny meminta orang lain untuk tidak mengenakan kostum yang rumit seperti yang ia kenakan saat datang ke pusat vaksin.

Seorang pemilik bisnis gym tersebut juga berharap ia dan masyarakat lain dapat kembali ke kehidupan normal sesegera mungkin.

"Saya sudah tidak memiliki penghasilan selama 3 bulan. Semakin cepat semua orang divaksinasi, semakin cepat bisnis seperti saya dapat dibuka kembali, sehingga kami dapat membayar sewa dan membayar staf," ungkapnya.

Itulah aksi pria Malaysia yang mengenakan kostum dinosaurus berujung menghibur nakes di pusat Vaksin. (Suara.com/ Hikmawan Muhamad Firdaus).

Berita Terkait