Internet

Pacaran Sesama Anak IT, Cara Kirim Gombalan Mereka Jadi Sorotan

Anak IT nggak jauh-jauh dari komputer gombalannya.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi kisah cinta. (Pixabay)
Ilustrasi kisah cinta. (Pixabay)

Hitekno.com - Bagaimana jadinya jika sesama anak IT menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih? Lalu bagaimana cara mereka kirim gombalan dengan romantis?

Gaya pacaran orang memang beda-beda, terlebih bagaimana cara menunjukkan rasa kasih sayang dan cinta kepada pasangannya.

Begitu juga dengan sepasang kekasih sesama anak IT ini,  sukses mencuri perhatian netizen hingga viral di media sosial.

Pasalnya, keduanya menunjukkan rasa sayang dengan cara yang unik. Dibagikan oleh netizen melalui akun base Twitter @collegemenfess pada 2 Oktober.

Dalam cuitannya, netizen memamerkan bagaimana kekasihnya dan ia berpacaran, yaitu dengan menggunakan bahasa komputer.

Tampak gambar tangkapan layar komputer memperlihatkan bentuk hati yang dibuat dari instruksi sebagai bahasa pemrograman.

Beruntung, keduanya belajar di jurusan yang sama sehingga netizen tidak dibuat pusing atau bingung dengan bentuk hati yang diberikan sang pacar untuknya.

Gaya pacaran unik, anak IT. [Twitter]
Gaya pacaran unik, anak IT. [Twitter]

"Si doi anak IT, gue juga anak IT. Pas ngegombal dikirimin kodingan kayak gini dong haha. Drop gomblan versi jurusan kalian guys," tulis netizen dalam cuitan tersebut.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 1.100 kali dan disukai sebanyak lebih dari 7.046 kali oleh sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

Tak sedikit netizen yang mencoba memberi contoh gaya pacaran serupa sesuai dengan jurusannya masing-masing.

"Anak akuntansi gombalnya pake duit. Realistis," tulis netizen.

"Anak sejarah be like: Sayang, kecantikanmu sangat alami bagaikan meganthropus yang tengah mandi di sungai," komentar lainnya.

"Ini algonya gimana, kok bisa sih bikin love. Soalnya bikin bentuk segitiga sama segiempat aja udah pusing," tambah netizen.

"Ya Allah kenapa aku selalu jadi 'people watching' kapan yah bisa ngerasain digombalin kayak gini hhh," ungkap lainnya.

Itulah kisah viral di media sosial, bagaimana pasangan anak IT ketika mengirimkan gombalan.  (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait