Internet

Kantongi 22 Juta Subscriber, Segini Estimasi Pendapatan Jess No Limit

Dengan raihan ini, berikut estimasi pendapatan Jess No Limit dari YouTube.

Amelia Prisilia

Jess No Limit. (YouTube/EVOS TV)
Jess No Limit. (YouTube/EVOS TV)

Hitekno.com - Ex pro player EVOS Legends, Jess No Limit mencetak prestasi besar di YouTube usai kini mengantongi total 22,8 juta subscriber di channel pribadi miliknya. Dengan raihan ini, berikut estimasi pendapatan Jess No Limit dari YouTube.

Usai secara resmi meninggalkan dunia pro scene Mobile Legends dan menekuni pekerjaan sebagai content creator di YouTube, Jess No Limit terus meraih kepopuleran yang kian meroket.

Seiring berjalannya waktu, Jess No Limit yang begitu aktif dengan konten game terus membuat berbagai konten lainnya yang tidak hanya seputar game namun juga challenge dan konten kolaborasi.

Berdasarkan data bulan Juli 2021, kakak laki-laki Jessica Jane ini lalu telah mengumpulkan total 22,8 juta subscriber di channel YouTube pribadinya, Jess No Limit.

Menggunakan data dari SocialBlade dan NoxInfluencer, berikut tim HiTekno rangkum estimasi pendapatan Jess No Limit dari YouTube dengan total 22,8 juta subscriber ini.

Estimasi pendapatan Jess No Limit. (Social Blade)
Estimasi pendapatan Jess No Limit. (Social Blade)

Melihat data di SocialBlade, Jess No Limit mengantongi total 17 ribu dolar AS atau setara Rp 245 juta hingga 284 ribu dolar AS atau setara Rp 4 miliar per bulan dari channel YouTube pribadinya.

Berdasarkan data ini, hanya dalam waktu 30 hari, Jess No Limit berhasil mengantongi 300 ribu subscriber baru untuk channel YouTube pribadi miliknya.

Angka berbeda di dapat dari estimasi pendapatan Jess No Limit melihat data NoxInfluencer. Dalam laman tersebut, Jess No Limit kemungkinan meraup Rp 743 juta sampai Rp 2,6 miliar per bulan dari video unggahannya tersebut.

Estimasi pendapatan Jess No Limit. (NoxInfluencer)
Estimasi pendapatan Jess No Limit. (NoxInfluencer)

NoxInfluencer memprediksi bahwa Jess No Limit mengantongi penghasilan Rp 132 juta untuk setiap video yang ia unggah dengan jumlah view dan CPM senilai Rp 68.000 hingga Rp 192.000.

Itu tadi rangkuman mengenai estimasi pendapatan Jess No Limit. Perlu diingat bahwa angka ini hanyalah estimasi dan bukan angka pasti pendapatan dari ex pro player Mobile Legends ini.

Berita Terkait