Games

5 Player PUBG Mobile dengan Pendapatan Tertinggi, Super Tajir Karena Game

Berikut 5 pro player PUBG Mobile dengan pendapatan tertinggi di Indonesia. Ada idolamu?

Amelia Prisilia

Bigetron Red Aliens juarai PMPL SEA Finals Season 2. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Red Aliens juarai PMPL SEA Finals Season 2. (instagram/bigetronesports)

Hitekno.com - Seiring berjalannya waktu, game menjadi salah satu hobi yang mendatangkan pemasukkan fantastis. Dirangkum oleh tim HiTekno, berikut 5 pro player PUBG Mobile dengan pendapatan tertinggi di Indonesia.

Sama halnya dengan Mobile Legends, pro scene PUBG Mobile saat ini begitu berkembang dengan player yang semakin banyak serta hadiah dan gaji yang fantastis.

Dengan pendapatan ini, pro player perlahan menjadi salah satu profesi yang menjanjikan di masa serba digital. Bayangkan saja, hanya dengan bermain game, kamu bisa meraup keuntungan yang menjanjikan.

Dirangkum oleh tim HiTekno dari Esports Earnings, berikut 5 pro player PUBG Mobile dengan pendapatan tertinggi di Indonesia. Ada idolamu?

1. Bigetron Red Aliens Luxxy

Luxxy Bigetron Red Alien. (instagram/luxxy_made)
Luxxy Bigetron Red Alien. (instagram/luxxy_made)

Di urutan pertama sebagai pro player PUBG Mobile dengan pendapatan tertinggi di tempati oleh pentolan Bigetron Red Aliens, Luxxy. Bersama timnya, Luxxy berhasil keluar sebagai juara di berbagai turnamen PUBG Mobile.

Hanya dari game PUBG Mobile, player dengan nama asli Made Bagus ini berhasil mengumpulkan pendapatan 145 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 2,1 miliar.

2. Bigetron Red Aliens Zuxxy

BTR Zuxxy. (instagram/bagas_zuxxy)
BTR Zuxxy. (instagram/bagas_zuxxy)

Menyusul kembarannya, Luxxy di urutan pertama, Zuxxy menempati urutan kedua sebagai pro player PUBG Mobile dengan pendapatan tertinggi di Indonesia.

Sama seperti Luxxy, dari bermain game PUBG Mobile, player dengan nama asli Made Bagas ini bisa mengantongi 145 ribu dolar AS atau sekitar Rp 2,1 miliar.

3. Bigetron Red Aliens Ryzen

BTR Ryzen. (instagram/btr_ryzen)
BTR Ryzen. (instagram/btr_ryzen)

Menyusul dua rekan timnya yaitu Zuxxy dan Luxxy, Ryzen menempati urutan ketiga sebagai player PUBG Mobile dengan pendapatan tertinggi di Indonesia.

Player dengan nama asli Muhammad Albi ini mengemban peran sebagai Rusher di Bigetron Red Aliens. Dengan profesinya ini, Ryzen mengumpulkan 141 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 2 miliar.

4. EVOS Microboy

EVOS Esports Rekrut Microboy. (EVOS)
EVOS Esports Rekrut Microboy. (EVOS)

Di urutan keempat sebagai pro player PUBG Mobile dengan pendapatan tertinggi adalah ex Bigetron Red Aliens yaitu EVOS Microboy. Player dengan nama asli Nizar Lugatio ini termasuk dalam jajaran pro player dengan pendapatan fantastis hanya dari game.

Hanya dari menekuni hobinya sebagai pro player PUBG Mobile, Microboy berhasil mengantongi uang senilai 117 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 1,7 miliar.

5. Bigetron Red Aliens Alice

BTR Alice. (instagram/btr_alicee)
BTR Alice. (instagram/btr_alicee)

Sebagai salah satu tim paling mematikan di pro scene PUBG Mobile saat ini, pentolan Bigetron Red Aliens lainnya, Alice menempati urutan kelima sebagai pro player PUBG Mobile dengan pendapatan tertinggi di Indonesia.

Player bernama asli Maureen Gabriella ini mengumpulkan 57 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 830 juta dari profesi yang ia geluti yaitu sebagai pro player PUBG Mobile.

Sebagai salah satu tim PUBG Mobile terkuat di dunia saat ini, wajar saja jika keempat player Bigetron Red Aliens menguasai daftar pro player PUBG Mobile dengan pendapatan tertinggi ini.

Berita Terkait