Games

Bubar Setelah 5 Tahun, Ini 5 Pro Player Jebolan Saints Indo

Sebelumnya, tim satu ini berhasil melahirkan 5 pro player kenamaan berikut ini.

Amelia Prisilia

Saints Indo. (youtube/Mobile Legends: Bang Bang)
Saints Indo. (youtube/Mobile Legends: Bang Bang)

Hitekno.com - Setelah 5 tahun berada di pro scene Mobile Legends, tim eSports, Saints Indo akhirnya resmi bubar. Menjadi salah satu tim eSports paling legendaris di Indonesia, ini 5 pro player kenamaan jebolan Sainst Indo.

Sebelumnya, pengumuman mengenai pembubaran Saints Indo ini disampaikan melalui akun Instagram resmi tim eSports tersebut yaitu @saints_indo pada Senin (5/7/2021) lalu.

''Terima kasih untuk 5 tahunnya, dengan ini tidak akan ada lagi Saints Indo dan selanjutnya akan diteruskan oleh tim baru. Maaf belum bisa mewujudkan impian atau keinginan kalian untuk Saints Indo bangkit lagi'' tulis caption @saints_indo.

Cukup legendaris, tim eSports ini akhirnya memutuskan untuk bubar dan meninggalkan pro scene Mobile Legends. Sebelumnya, tim satu ini berhasil melahirkan 5 pro player kenamaan berikut ini.

1. Jess No Limit

Jess No Limit. (YouTube/EVOS TV)
Jess No Limit. (YouTube/EVOS TV)

Bintang Mobile Legends, Jess No Limit rupanya memulai karirnya sebagai pro player di Saints Indo. Usai berada di tim tersebut, player bernama asli Justin ini lalu memutuskan untuk bergabung dengan EVOS Legends hingga masa pensiunnya dari pro scene.

2. Oura

Oura. (instagram/ekooju)
Oura. (instagram/ekooju)

Berada di Saints Indo bersama Jess No Limit, Oura juga lalu memutuskan untuk bergabung dengan EVOS Legends menyusul rekan satu timnya tersebut. Karir Oura bersama EVOS Legends begitu gemilang usai tim ini memenangkan M1 World Championship.

3. Warpath

Warpath. (instagram/randikadwiputra)
Warpath. (instagram/randikadwiputra)

Player marksman kenamaan di Indonesia, Warpath juga sempat bersama dengan Oura dan Jess No Limit di Saints Indo. Menyusul dua rekannya tersebut, Warpath lalu bergabung dengan EVOS Legends sebagai content creator.

4. Genflix Aerowolf Fredoqt

Roster Genflix Aerowolf Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster Genflix Aerowolf Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Memulai karirnya sebagai pro player, Fredoqt sempat bergabung dengan Saints Indo sebelum akhirnya berseragam Genflix Aerowolf. Mengikuti sejumlah turnamen Mobile Legends, Fredoqt lalu memutuskan meninggalkan tim tersebut.

5. Genflix Aerowolf Clay

Genflix Aerowolf Clay. (MPL Indonesia)
Genflix Aerowolf Clay. (MPL Indonesia)

Bernasib sama dengan Fredoqt, Clay dari Genflix Aerowolf juga sempat bergabung dengan Saints Indo sebelum kemudian bertanding dengan timnya kini di laga MPL beberapa waktu belakangan ini.

Memulai karir bersama Saints Indo, itu tadi 5 pro player jebolan tim eSports yang kini menjadi nama-nama besar dalam pro scene Mobile Legends.

Berita Terkait