Games

Odette Milik RRQ Lemon Savage saat Main Sama Xin, Bagaimana Build Itemnya?

RRQ Lemon, Xin, dan Windah Basudara auto bikin musuh jadi nggak berdaya!

Rezza Dwi Rachmanta

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)
RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

Hitekno.com - Menjadi Brand Ambassador (BA) dari RRQ membuat Windah Basudara turut membuat konten bersama dengan Sang Raja. Cukup gokil, RRQ Lemon berhasil meraih Savage menggunakan Odette saat mabar Mobile Legends dengan Xinn dan Windah Basudara.

Melalui channel YouTube milik RRQ Xin (XINNN), momen keseruan mabar dari mereka bertiga membuat netizen terhibur.

Susunan hero dari tim Windah Basudara adalah Jawhead, Odette, Lapu-Lapu, Ling, dan Khufra. Sementara susunan hero dari tim lawan yaitu Estes, Cyclops, Bruno, Lesley, dan Sun.

RRQ Xin menggunakan Ling sebagai hyper dan RRQ Lemon memilih hero Odette. Sementara itu, Windah Basudara atau Brando Franco Windah memakai hero Lapu-Lapu di Gold Lane. Cukup unik, tim musuh menggunakan hero Sun sebagai hyper dan dua Marksman di Side Lane.

Menggunakan strategi yang cukup unik, terang saja tim lawan tersebut menjadi bulan-bulanan duo RRQ dan Windah Basudara.

Windah Basudara gabung RRQ. (youtube/Team RRQ)
Windah Basudara gabung RRQ. (youtube/Team RRQ)

BA RRQ tersebut menyeletuk bahwa dirinya harus menang di Gold Lane saat melawan hero Lesley. Apabila tidak, maka dirinya bisa saja membuat malu tim sekelas RRQ.

Mengetahui bahwa sang lawan adalah RRQ, tim musuh meminta mereka untuk memberi perpanjangan waktu hingga late-game. Berat sebelah, tim dari RRQ sudah unggul 27 vs 4 di menit kesembilan.

Bahkan hero Lesley yang berada di atas dan pindah ke lane tengah menjadi bulan-bulanan duo RRQ dan Windah Basudara. Lesley tersebut dikejar dan dicicil HP-nya sehingga berlarian ke mana-mana.

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Namun setelah hampir kembali ke base, Lesley tak bisa selamat dari Xin yang memakai hyper Ling. Windah juga membicarakan tentang EVOS Ferxiic. "Menurut lo Ferxiic gimana?" tanya Windah Basudara.

"Iya dia jago," jawab RRQ Xinn. "11-12 sama Albert lah," pendapat RRQ Lemon. Timing dan penempatan ultimate dari Lemon cukup akurat sehingga membuat formasi lawan porak poranda.

"Sang Alien" mencetak 16 kill dan 8 assist tanpa tumbang sama sekali. Build item Odette ala RRQ Lemon yaitu Arcane Boots, Clock of Destiny, Genius Wand, Lighting Truncheon, Winter Truncheon, dan Holy Crystal.

Video mabar dari Xin, Lemon dan Windah Basudara mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Gilak, Odette punya Lemon," kata P*ng*ng*u*an S*n*or.

"Aku suka melihat kepolosan Bang Brando saat bermain dengan pro player," balas A*b*r Z*l*ik*r.

Itulah tadi momen seru saat Lemon, Xin, dan Windah Basudara sedang mabar Mobile Legends, bagaimana pendapat kalian?

Berita Terkait