Games

Cobain Skin Baru Esmeralda, Gamer Cantik Nitavior Pamer Maniac di MLBB

Penggemar BA cantik Nitavior wajib tonton video satu ini.

Rezza Dwi Rachmanta

Pose cantik Nitavior.(Instagram/ nitavior)
Pose cantik Nitavior.(Instagram/ nitavior)

Hitekno.com - Bagi penggemar Mobile Legends atau pendukung ONIC Esports, mereka pasti tak asing dengan Nitavior. Gamer cantik satu ini mengunggah video saat dirinya memamerkan skin baru Esmeralda dan langsung memperoleh Maniac.

Istilah Maniac sendiri berarti pengguna hero dapat mengalahkan empat lawan secara berurutan. Maniac merupakan istilah setelah Triple Kill di Mobile Legends.

"Esme hero Squad? Auto Maniac," tulis Nitavior pada postingan di akun TikTok-nya (@violetorca). Nitavior menampakkan detik-detik saat dirinya menghempaskan empat lawan sehingga memperoleh Maniac.

Setelah menumbangkan hero Wanwan di dekat Inhibitor, Esmeralda milik Nitavior menghempaskan Lunox dengan mudah di sampingnya. Perlu diketahui, Moonton telah merilis hero skin baru Esmeralda pada pertengahan Juni lalu.

Melalui event khusus Future Foreseen, pemain dapat memperoleh skin baru Esmeralda "The Foreseer". Ini merupakan skin kelima yang melengkapi jajaran Superhero Skin di Mobile Legends.

Skin baru Esmeralda The Foreseer. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Skin baru Esmeralda The Foreseer. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Lancelot, Bruno, Chou dan Vale sebelumnya sudah mempunyai skin khusus edisi superhero. Pemain bisa memperoleh skin baru Esmeralda "The Foreseer" melalui draw di event khusus.

Peraturannya adalah pemain perlu melakukan draw sebanyak 10 kali untuk mendapatkan skin permanen. Menggunakan sistem gacha, pemain butuh tingkat keberuntungan tinggi atau menyiapkan setidaknya ribuan diamond untuk skin yang tak murah ini.

Event skin baru Esmeralda berlangsung pada 21 Juni hingga 07 Juli 2021. Dalam trailer, nampak Esmeralda dapat mengeluarkan tulisan dengan efek tertentu setelah memperoleh kill dari hero lawan.

Nitavior mendapatkan Maniac di Mobile Legends menggunakan skin baru Esmeralda. (TikTok/ @violetorca)
Nitavior mendapatkan Maniac di Mobile Legends menggunakan skin baru Esmeralda. (TikTok/ @violetorca)

Nitavior yang sering dibilang netizen mirip idol Korea bernama Krystal Jung mendapatkan banyak pujian dari penggemar setelah mencetak Maniac di Mobile Legends. Namun tak sedikit pula yang bercanda dan menuduh gamer cantik tersebut "dijoki" oleh pemain ONIC, Butss.

Nitavior dengan 1,4 juta follower terkenal sebagai Brand Ambassador (BA) dari ONIC Esports sehingga ia sering membuat konten dengan para roster Landak Kuning. Video Nitavior yang menggunakan skin baru Esmeralda memperoleh beragam komentar dari netizen.

Pose cantik Nitavior.(Instagram/ nitavior)
Pose cantik Nitavior.(Instagram/ nitavior)

"Dijoki sama ONIC Butss itu," kata @Bri*nR*sta.

"GG bro cewek gue nih," gombal @D*to*ff*cial.

"Kok banyak yang bilang joki, kan gue yang ngajarin iya kan bae?" balas @k*y_.*12.

Itulah tadi gamer dan BA cantik Nitavior yang pamer bisa Maniac di MLBB, kira-kira pakai joki nggak ya? Postingan video Nitavior bisa dilihat melalui link ini. 

Berita Terkait