Games

Komentari Stiker Mobile Legends Miliknya, RRQ Lemon: Aneh Banget

Lemon mengaku merasa jijik dan malu karena stiker tersebut nampak aneh saat dirinya gunakan bermain game.

Amelia Prisilia

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)
RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

Hitekno.com - Setelah keluar sebagai juara di voting All Star 515 MLBB e-Party, RRQ Lemon berhak atas stiker khusus dirinya di game Mobile Legends. Terbaru, sang alien memberikan komentarnya terkait stiker yang baru saja rilis ini.

Komentar RRQ Lemon mengenai stiker game Mobile Legends miliknya ini ia sampaikan dalam live streaming yang ia buat di NIMO TV belum lama ini.

Saat sedang mabar, Lemon lalu mencoba stiker Mobile Legends miliknya. Jika sebelumnya, stiker Lemon hanya berupa gambar, stiker terbaru pro player ini kini dilengkapi dengan suara.

Menjajal stiker dirinya, Lemon mengaku merasa jijik dan malu karena stiker tersebut nampak aneh saat dirinya gunakan bermain game.

''Sumpah saya ngakak guys, suara saya aneg banget. Jijik guys'' ungkap Lemon menjelaskan.

Momen Lemon dan Emperor saat memilih tim Mobile Legends All Star 2021. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Momen Lemon dan Emperor saat memilih tim Mobile Legends All Star 2021. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Sebelumnya, Lemon berhasil keluar sebagai juara dalam event voting All Star 515 MLBB e-Party beberapa waktu yang lalu. Event ini melibatkan 36 pro player, 17 influencer dan 20 cosplayer.

Berdasarkan hasil voting, RRQ Lemon mengungguli deretan pro player lainnya dengan 8 juta vote. Sebagai hadiah, Lemon lalu mendapat stiker khusus dirinya yang tersedia dalam game tersebut.

Untuk mendapatkan stiker RRQ Lemon, player hanya perlu melakukan satu misi mudah. Caranya adalah dengan melakukan log in selama 9 hari, terhitung sejak 22 Juni 2021 hingga 30 Juni 2021 lalu.

Telah mendapat stiker Mobile Legends sebanyak dua kali, Lemon memang dikenal sebagai ikon game yang begitu populer tidak hanya di Indonesia ini.

Berita Terkait