Internet

Sebut Cewek Suka Menguji Pasangan, Cuitan Ini Picu Perdebatan Netizen

Netizen perdebatkan apakah benar cewek suka menguji pasangannya?

Agung Pratnyawan

Ilustrasi cinta. (Pixabay/ Photo Mix)
Ilustrasi cinta. (Pixabay/ Photo Mix)

Hitekno.com - Sebuah cuita tiba-tiba menarik perhatian netizen bahkan memicu perdebatan. Pasalnya, postingan ini menyebut kalau cewek gemar menguji kesetiaan pasangannya.

Dipostingkan akun Twitter @kegblgnunfaedh membuat cuitan tentang kebiasaan cewek dalam berpasangan yang cukup mencuri perhatian.

Cuitan yang viral di media sosial itu menyebut bahwa cewek terbiasa menguji pasangannya.

"Wah, hari yang indah. Saatnya menguji kesetiaan pasanganku dengan membuatnya emosi pada hal sepele yang kubesar-besarkan," bunyi tulisan yang dibagikan oleh akun tersebut.

Seketika cuitan ini mendapat puluhan ribu likes dan ribuan kali dibagikan ulang oleh pengguna Twitter. Komentar pun ramai diberikan oleh netizen untuk menanggapi cuitan tersebut.

Viral tweet sebut cewek hobi ngetes pasangan. (Twitter/@kegblgnunfaedh)
Viral tweet sebut cewek hobi ngetes pasangan. (Twitter/@kegblgnunfaedh)

Sudah bisa ditebak, kolom komentar cuitan ini dipenuhi oleh netizen yang beradu pendapat hingga viral di media sosial.

Ada yang berkomentar atas nama cowok. Ada juga yang mewakili suara para cewek.

"Dewasanya cewek itu dinilai ketika ia sudah tak lagi ngelakuin hal gak penting seperti ngetes-ngetes cowo dengan segala dramanya. Semakin sering kamu ngetes cowokmu dengan dramamu itu, semakin pula hubungan kalian dites oleh Tuhan dengan banyak drama," celetuk salah satu netizen.

"Iya juga sih. Cuma kan. Kita ngetes gitu juga bukan berarti belum dewasa. Hambar aja rasanya kalau hubungan berjalan mulus. Lagian kalau doi udah emosi, kita hangatin lagi kok suasananya. Pinter-pinter kita aja sebagai ceweknya," jawab netizen lain sambil menyertakan emoji tertawa.

"Terus kalau cowonya cuek, dibilang nggak peka. Kalau lama nggak bales, dikira chat sama cewek lain. Terus marah marah, curhat di sw dikomen buaya 'kenapa marah marah? Sini cerita'. Terus nyaman, akhirnya dia yang selingkuh," kata netizen lainnya.

"Cowok kalau nyuekin juga nggak ada akhlak. Online tapi chat ceweknya diskip. Gimana kalau taunya dia nyaman juga sama yang lain? Terus kalau berantem ujungnya bilang, 'Maaf aku masih kek bocah'. Gitu mulu, kapan dewasanya," timpal yang lain.

Itulah cuitan yang viral di media sosial usai memicu perdebatan netizen apakah cewek mengang suka menguji pasangannya atau tidak. (Suara.com/ Nur Khotimah).

Berita Terkait