Tag Berita: cewek

TERKINI

"Parasnya manis dan cantik, nggak pakai filter," puji netizen.
games | 16:34 WIB
"Ini pertanda gue harus jualan keju aroma di negeri orang," kata netizen.
internet | 09:27 WIB
Netizen auto salfok melihat kerumunan fotografer ini.
internet | 19:41 WIB
Momen absurd yang tercipta bikin netizen auto ngakak.
internet | 14:50 WIB
"Keren sih abangnya," kata netizen.
internet | 17:51 WIB
"Kok bisa sabar sih. Aku sih langsung buang nasi kuning di depan bapaknya," kata netizen.
internet | 14:54 WIB
Momen pemotor melintasi jembatan ekstrem ini sudah ditonton 20 juta kali oleh netizen.
internet | 13:32 WIB
"Cuma robot yang nggak salting dilihatin bidadari," kata netizen lain.
internet | 09:25 WIB
Bergabungnya cewek kalkulator, Citra Trikumala dengan Bigetron Esports ini diumumkan melalui akun Instagram tim tersebut.
games | 20:22 WIB
Cewek ini curhat bahwa ia menemukan yang mencurigakan di dalam bakso.
internet | 15:34 WIB
"Kalau gue sih auto jantungan," kata netizen lain.
internet | 12:52 WIB
"Mang ojolnya beroutfit," kata netizen lain.
internet | 14:21 WIB
Deretan cewek cantik ini muncul di video viral "Saman Brembo" yang tengah tren di TikTok.
internet | 16:13 WIB
"Pengen viral biar dikira baik, eh malah dibully," kata netizen.
internet | 14:27 WIB
Cek daftar karakter Genshin Impact cewek ini, adakah waifu kamu.
games | 10:54 WIB
"Kirain kamar gue udah berantakan banget. Lihat ini langsung bersyukur," kata netizen.
internet | 11:02 WIB
Aksi nakes ini dapat pujian dari netizen.
internet | 12:02 WIB
"Kalau mau sepi di kuburan aja mbak," kata netizen.
internet | 17:45 WIB
Netizen auto merinding setelah melihat isi dispenser.
internet | 15:07 WIB
Lihat apa yang dilakukannya saat ketakutan, sampai membuat pengunjung mall lainnya ketawa ngakak.
geek | 12:23 WIB
Sang pria mengaku bahwa dirinya sudah mendapat konfirmasi dari hotel untuk check-in. Namun saat ditelusuri, nama tersebut tidak ada di daftar calon tamu kamar hotel.
internet | 16:20 WIB
"Tetap ramah dan mau diajak foto. Padahal mukanya kelihatan capek," kata netizen lain.
internet | 18:11 WIB
Video mengenai cewek cantik ini ditonton puluhan juta kali oleh netizen.
internet | 19:41 WIB
"Abangnya dapat tenaga lebih pas ngobrol sama cewek bening," kata netizen.
internet | 13:14 WIB
"Pentingnya kalau berdoa harus spesifik mbak," saran netizen.
internet | 19:24 WIB
"Blackpink Indonesia pada masanya," kata netizen lain.
internet | 20:41 WIB
Ingin kaya mendadak, doa cewek ini dikabulkan dengan cara tak terduga.
internet | 20:08 WIB
"Kasihan juga tapi mau ngakak gue," kata netizen.
internet | 12:50 WIB
"Definisi cewek nggak pernah salah," kata netizen lain.
internet | 15:07 WIB