Internet

Berpose di Depan Kerbau, Ending Cewek Ini Bikin Netizen Salfok

"Nggak kebayang kalo keseruduk," komentar salah seorang netizen.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Cewek yang berpose di depan kerbau ini punya ending tak terduga. (TikTok/ @bagasfebriansyah90)
Cewek yang berpose di depan kerbau ini punya ending tak terduga. (TikTok/ @bagasfebriansyah90)

Hitekno.com - Untuk menarik perhatian, banyak netizen yang membuat konten anti mainstream meski mempunyai "risiko" tersendiri. Remaja cewek yang berpose di depan kerbau ini memiliki ending yang tak terduga.

Akun TikTok bernama @bagasfebriansyah90 membagikan video saat ia dan teman-temannya dengan sengaja berpose di depan kerbau. Tak sekadar berpose, namun salah satu temannya justru "menggoda" kerbau yang sedang asyik memakan rumput.

Seorang cewek berbaju biru tampak menggoyang-goyangkan kaki seolah-olah meledek kerbau di depannya.

Sementara cewek berbaju merah terlihat berpose sembari difoto oleh temannya. Tak terduga, sang kerbau langsung menundukkan kepala seolah-olah mengambil persiapan untuk menyeruduk.

Setelah sang kerbau terlihat maju, beberapa cewek pada video langsung panik dan berlarian. Meski salah satu sempat terjatuh, mereka justru tertawa dengan kegokilan yang dibuat.

Cewek yang berpose di depan kerbau ini punya ending tak terduga. (TikTok/ @bagasfebriansyah90)
Cewek yang berpose di depan kerbau ini punya ending tak terduga. (TikTok/ @bagasfebriansyah90)

 

Pada video terpisah, terlihat bahwa sebenarnya kerbau itu urung mengejar dan hanya menundukkan kepala serta maju beberapa langkah. Namun karena panik, beberapa cewek memilih untuk lari sementara satu di antaranya langsung naik motor.

Setelah melihat video asli sebelum diedit, beberapa netizen berpendapat bahwa deretan cewek ini berhasil diprank oleh kerbau.

Cewek yang berpose di depan kerbau ini punya ending tak terduga. (TikTok/ @bagasfebriansyah90)
Cewek yang berpose di depan kerbau ini punya ending tak terduga. (TikTok/ @bagasfebriansyah90)

 

Postingan yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 4,8 juta View dan 650 ribu Like dalam kurun waktu empat hari.

Banyak netizen yang mengaku terhibur sehingga memberikan beragam komentar.

Cewek yang berpose di depan kerbau ini punya ending tak terduga. (TikTok/ @bagasfebriansyah90)
Cewek yang berpose di depan kerbau ini punya ending tak terduga. (TikTok/ @bagasfebriansyah90)

 

"Kerbau be like: apaan sih GR banget orang gue mau makan rumput," canda @jwoosa.

"Nggak kebayang kalo keseruduk..wkwkwk," balas @ssdhilak.

Cewek ini terjatuh setelah mengira akan dikerjar kerbau. (TikTok/ @bagasfebriansyah90)
Cewek ini terjatuh setelah mengira akan dikerjar kerbau. (TikTok/ @bagasfebriansyah90)

 

"Kalau adegan diseruduk pasti lebih ramai videonya, besok coba lagi hyung," komentar @bagus.ya.

"Diprank orang (x). Diprank kerbau (v)," tulis @bctjeee.

"Heh merah jangan ngadi-ngadi deh lu (emoticon tertawa)," kata @gulali3n4k.

Untuk melihat video viral mengenai cewek yang berpose di depan kerbau dengan ending tak terduga, kalian bisa mengunjungi link ini. 

Berita Terkait