Internet

Wanita Ini Nggak Suka Digodain Anak Sekolah, Curhatannya Bikin Salfok

"Guru sekarang cantik-cantik, jadi pengen sekolah lagi," komentar salah seorang netizen.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Curhatan wanita ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @belbabygirl)
Curhatan wanita ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @belbabygirl)

Hitekno.com - Anak sekolah zaman sekarang terkadang sudah dewasa sebelum waktunya sehingga cukup berbeda dengan generasi pendahulu. Seorang wanita cantik yang mengaku sering digodain anak sekolah ini justru membuat netizen salfok dengan curhatannya.

Menggunakan nama Cikgu Bela (@belbabygirl) wanita cantik ini mengaku bahwa dirinya "sudah tua" sehingga tidak pantas apabila diganggu oleh dedek-dedek sekolah.

Banyak netizen yang salfok dan menginginkan masuk kembali ke sekolah apabila memiliki guru seperti wanita ini.

Pemilik akun Instagram Aan Anisa Bela (@anisabellaaa__) dan akun TikTok @belbabygirl sering membagikan unggahannya ketika memakai baju dinas dan mengajar di kelas.

Ia bahkan menamai dirinya sebagai Cikgu Bela (Guru Bela). Tak sedikit netizen yang mengaku bersemangat apabila mereka mendapatkan guru seperti Cikgu Bela.

Wanita muda yang sering membagikan konten saat di sekolah ini bikin netizen kesemsem. (TikTok/ @belbabygirl)
Wanita muda yang sering membagikan konten saat di sekolah ini bikin netizen kesemsem. (TikTok/ @belbabygirl)

 

"Teruntuk kalian dedek-dedek sekolah yang sering godain aku kalau lewat. Baca nih ya baca! Aku udah tua dek umur udah 21. Please deh jangan suka manggil neng, eteh, dan kakak, beb. Apalagi minta nomor WA, itu pun mintanya di pinggir motor," tulis Cikgu Bela pada deskripsi videonya.

Ia menambahkan bahwa dirinya kadang merasa takut apabila mengalami perlakuan seperti itu.

"Bukan apa-apa aku teh suka takut aslinya woy! Udah tua aku dek dan mukanya aja yang gini-gini terus. Dahlah!" tulis Bela di akhir video.

Curhatan wanita ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @belbabygirl)
Curhatan wanita ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @belbabygirl)

 

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 200 ribu view dan 15 ribu Like.

Ratusan netizen ikut memberikan komentar di mana mereka justru salfok dengan umur 21 yang menurut mereka masih cukup muda. Sementara beberapa netizen malah ingin sekolah lagi apabila memiliki guru cantik seperti pada video.

"Aku mau masuk terus bu guru biar ketemu terus," komentar @abul.bazar

"Guru sekarang cantik-cantik, jadi pengen sekolah lagi," tulis @zaesukeray23.

"Seandainya, guru saya dulu muda seperti ini pasti semangat nggak bolos (emoticon tertawa)," balas @nava.chan

"Kalau yang godain umur 23 kayak aku boleh nggak? wkwk," kata @ardi_herreir

"Baru 21 mah masih muda kali. Aku juga 21 aja B aja malah. Sering dipanggil 'Om' kalau nggak 'Pak' sama pembeli (emoticon menangis)," curhat @iqbalathori.

Untuk melihat video viral mengenai wanita cantik yang ngaku digodain dedek-dedek sekolah, kalian bisa mengunjungi link ini.

Berita Terkait