Internet

Nyeleneh! Bukan Makhluk Halus, Netizen Ini Malah Ngaku Kesurupan Sayur

Bagaimana jadinya bila kesurupan sayur? Ada yang pernah tahu?

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi sayur. (pexels/Pixabay)
Ilustrasi sayur. (pexels/Pixabay)

Hitekno.com - Belum lama ini jejaring sosial YouTube jadi perbincangan di media sosial, pasalnya video tersebut memiliki judul nyeleneh yang membuat netizen salfok. 

Akun jejaring sosial Twitter @depresionistaa membagikan tangkapan layar video tersebut tanpa keterangan apapun. Video yang berasal dari kanal YouTube Terang Bulan ini viral pasalnya judulnya cukup tak lazim.

Bila umumnya manusia kerasukan atau kesurupan makhluk halus, orang di video tersebut justru kesurupan hal yang tak biasa, yaitu sayur. Meski berjudul "Kesurupan Sayur", video ini sama sekali tak seram. Video singkat ini justru sukses membuat warganet geleng-geleng kepala.

Video berdurasi 28 detik ini menampilkan seorang lelaki tengah memainkan handphone-nya. Lelaki berkaus merah ini terus menerus melantunkan "sayur kol" tanpa henti.

Warganet kesurupan sayur (Twitter @depresionistaa)
Warganet kesurupan sayur (Twitter @depresionistaa)

Nampaknya, karena lelaki ini terus mengucapkan sayur kol maka video tersebut diberi judul Kesurupan Sayur. Video ini pertama kali diunggah pada Desember 21 Desember 2018.

Di akhir tahun 2018, lagu sayur kol memang viral. Lagu ciptaan Punxgoaran tersebut viral setelah dinyanyikan oleh seorang gadis cilik.

Tangkapan layar judul video pria kesurupan sayur ini menarik banyak perhatian warganet. Hingga Rabu (18/11/2020), cuitan tersebut sudah disukai sebanyak lebih dari 2.500 akun Twitter dan mendapat lebih dari 700 retweet.

"Dari mukanya sih, kayaknya kesurupan brokoli," ucap seorang warganet.

Ada pula warganet yang mengaku terhibur dengan video ini. "Lagi radang dan sariawan, minum air aja susah. Tapi lihat ini dari tadi ketawa mulu," curhat seorang warganet.

"Inilah kenapa kita harus rajin berdoa," ujar warganet mengingatkan.

"Jika aku merasa jadi orang paling sedih di dunia, maka tenanglah diriku dan lihatlah ini," tulis seorang warganet sembari mengutip cuitan tersebut. Video selengkapnya dapat Anda lihat dengan cara klik di sini.

Unggahan mengenai video kesurupan sayur ini lantas viral di media sosial. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait