Internet

Suami Rela Diledek Teman Demi Lakukan Ini ke Istri, Netizen: Idaman Banget!

Meski diledek teman-temannya, suami ini rela lakukan ini demi sang istri di rumah.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi cinta. (Pixabay/ Photo Mix)
Ilustrasi cinta. (Pixabay/ Photo Mix)

Hitekno.com - Banyak kisah cinta suami istri yang mencuri perhatian netizen hingga viral di media sosial, ini salah satunya. Yakni kisah romantis seorang suami yang rela diejek teman-temannya demi bisa bersama sang istri tercinta.

Kreator TikTok @stevianayu pada Kamis (12/11/2020) lalu membagikan sepotong kisah romantisnya dengan sang suami. Stevi mengatakan, suaminya tak jarang diledek teman-teman kantor lantaran sering melakukan suatu hal untuknya.

Dalam video yang dibagikannya, Stevi tampak sedang menonton Televisi di salah satu ruangan rumahnya. Tak lama berselang, dari arah pintu terlihat seorang pria datang menghampirinya.

Pria tersebut adalah sang suami yang baru saja pulang dari bekerja. Stevi menuturkan, sang suami di kantor mengikuti sebuah meeting atau pertemuan.

Dalam pertemuan tersebut, sang suami mendapat makanan yang langsung dibungkusnya untuk dibawa pulang.

Viral Suami Diledek Teman karena Lakukan Hal Ini ke Istri (TikTok/stevianayu).
Viral Suami Diledek Teman karena Lakukan Hal Ini ke Istri (TikTok/stevianayu).

Sang suami melakukan hal itu lantaran teringat istri di rumah. Dengan kata lain, dia akan menikmati makanan tersebut bersama Stevi di rumah.

Akan tetapi, tingkahnya itu justru membuatnya diledek dan ditertawai teman-teman sekantornya seperti dikisahkan dalam postingan yang viral di media sosial.

"Tiap kali meeting di luar, tapi dia enggak makan di tempat, malah pilih bungkus biar bisa makan berdua di rumah," ujar Stevi dalam narasi video.

Dalam video, terdengar pula suara sang suami yang seolah menggoda istri. Dia mengatakan telah membawa pulang steak untuk Stevi.

Kisah romantis Stevi dan kawan-kawannya tersebut sontak dibanjiri berbagai komentar netizen. Beberapa dari mereka mengaku ingin sekali memiliki suami baik layaknya pasangannya Stevi.

"Kalau kita menikah dengan laki-laki yang tepat ya gini. Langgeng ya kak," kata Ssi Vantastic.

"Semoga aku nanti juga dapat suami yang baik dan perhatian kaya gini aamiin," harap Diyas.

"Mood banget. Semoga dapat suami kayak gini," balas Uli Nahari.

Hingga artikel ini diturunkan, video itu telah 2 juta kali ditayangkan.

Lihat videonya di sini.

Itulah kisah viral di media sosial, suami rela bungkus makanan demi makan bareng istri di rumah. Meski diejek teman-temannya, ia rela melakukannya. (Suara.com/ Hernawan).

Berita Terkait