Internet

Istri Taruh Uang di Saku Celana Suami yang Sudah Meninggal, Alasannya Sedih

Nantinya, saat sang anak meminta uang jajan, dirinya akan memberi tahu untuk mengambil uang di kantong celana sang ayah.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Uang di kantong celana suami. (instagram/awreceh.id)
Uang di kantong celana suami. (instagram/awreceh.id)

Hitekno.com - Unggahan @awreceh.id baru-baru ini mencuri perhatian hingga membuat banyak netizen sedih membacanya. Dalam unggahan tersebut, nampak seorang istri yang mengaku setia meletakkan uang di kantong celana suaminya yang telah meninggal.

Kisah ini lalu menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah @awreceh.id pada Selasa (22/9/2020) dan langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

Dalam foto yang diunggah, terlihat beberapa baju yang tengah digantung di lemari. Tepat dari kantong celana berwarna cokelat lalu nampak gulungan uang tunai yang diletakkan di bagian kantong.

Diceritakan dalam caption unggahan tersebut, celana tersebut rupanya milik seorang suami yang sudah meninggal 8 tahun yang lalu. Lama meninggal, istri suami ini justru memilih untuk menggantung baju suaminya dan selalu meletakkan sejumlah uang di bagian kantongnya.

Nantinya, saat sang anak meminta uang jajan, dirinya akan memberi tahu untuk mengambil uang di kantong celana sang ayah. Hal ini bertujuan agar sosok suami dan ayah dalam keluarga tersebut tidak pernah hilang.

Ilustrasi ayah dan anak. (unsplash/Sabine van Straaten)
Ilustrasi ayah dan anak. (unsplash/Sabine van Straaten)

 

"Suaminya telah meninggal dunia 8 tahun lebih, namun ia masih menggantung baju suaminya di tempatnya, dan selalu meletakkan uang di kantong baju suaminya, setiap anak-anaknya meminta uang jajan, ia katakan pada anak-anaknya ambil di kantong baju ayahmu, agar sosok seorang bapak tak pernah hilang dari bayangan anak-anaknya" tulis caption @awreceh.id.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai istri yang kerap meletakkan uang di kantong baju suaminya yang sudah meninggal ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen.

"MasyaAllah terharu" balas netizen dengan akun @whiskey.fw.

Uang di kantong celana suami. (instagram/awreceh.id)
Uang di kantong celana suami. (instagram/awreceh.id)

 

"Postingannya mengandung bawang" komentar pemilik akun Instagram @dewidischania.

"Ya Allah, jadi teringat almarhum ayahku" ungkap netizen dengan akun Instagram @chantia05.

Viral di Instagram, unggahan mengenai uang di kantong celana suami yang sudah meninggal ini sudah mendapat lebih dari 200 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen.

Berita Terkait