Internet

Unik, Ternyata Begini Cara Membaca Nama Anak Elon Musk

Meski memiliki nama yang unik, anak Elon Musk ini memiliki arti yang dalam.

Dinar Surya Oktarini

Elon Musk dengan anak keenamnya. (Twitter/ elonmusk)
Elon Musk dengan anak keenamnya. (Twitter/ elonmusk)

Hitekno.com - Beberapa waktu lalu, CEO SpaceX, Elon Musk menyambut buah hatinya yang keenam dan diberi nama unik, yaitu X Æ A-12 Musk.

Jelas saja, diberikannya X Æ A-12 Musk sebagai nama anak Elon Musk menarik perhatian khalayak. Banyak yang penasaran apa makna di baliknya.

Anak Elon Musk bersama kekasihnya Grimes alias Claire Elise Boucher itu lahir pada 4 Mei 2020 ini. Lewat Twitter, Musk memamerkan foto bayinya itu lengkap dengan namanya yang unik.

Memiliki nama yang unik, banyak netizen yang dibuat bingung bagaimana memanggil putra musk tersebut.

Namun hal ini diungkap Elon Musk pada channel YouTube The Joe Rogan Experince dan hal yang pertama dibahas dalam video tersebut adalah bagaimana mencgucapkan nama anak tersebut.

Dilansir dari laman The Verge, Elon Musk mengatakan jika nama putranya diucapkan "X Ash A 12." X hanya "X" dan A-12 hanya "A 12."

Elon Musk dengan anak keenamnya. (Twitter/ elonmusk)
Elon Musk dengan anak keenamnya. (Twitter/ elonmusk)

 

Grimes pun menjelaskannya secara ringkas di Twitter makna di balik uniknya nama anak Elok Musk ini.

"X adaah variabel yang tidak diketahui," tulis Grimes mengacu pada variabel dalam persamaan matematika.

"Æ, cara mengeja ala peri saya untuk Ai (cinta &/ kecerdasan buatan)," lanjut perempuan asal Kanada itu.

"A12 = pendahulu SR-17 (pesawat favorit kami). Tak ada senjata, tak ada pertahanan, hanya kecepatan. Digdaya dalam pertempuran, tetapi tanpa kekerasan," lanjut Grimes, mengacu pada pesawat mata-mata Lockheed A-12 yang dikembangkan Amerika Serikat di era Perang Dingin.

"A=Archangel, lagu favorit saya," tutup Grimes.

Seperti yang dilaporkan People, nama anak Elon Musk memang unik, namun mungkin akan sedikit mengalami masalah administrasi di Calilfornia, pasalnya Office of Vital Records California hanya menerima nama yang berisi 26 huruf alfabet.

Hal ini berarti X Æ A-12 dianggap tidak sah dan tidak bisa digunakan.

Belum diketahui apakah X Æ A-12 Musk adalah nama sebenarnya dari bocah itu atau hanya candaan saja. Seperti diketahui, Elon Musk memang suka bercanda di media sosial.

Berita Terkait