Internet

Unik dan Sulit Diucapkan, Ini Makna Nama Anak Elon Musk

Nama anak Elon Musk adalah X A-12 Musk, tahu cara mengucapkannya?

Agung Pratnyawan

Elon Musk dengan anak keenamnya. (Twitter/ elonmusk)
Elon Musk dengan anak keenamnya. (Twitter/ elonmusk)

Hitekno.com - Elon Musk kembali membuat heboh media sosial, kali ini dengan nama anak yang diungkapkannya. Netizen pun dibuat penasaran dengan nama anak Elon Musk tersebut.

Anak keenam Elon Musk, pemimpin produsen mobil listrik Tesla dan raksasa antaraiksa SpaceX, mencuri perhatian dunia karena namanya yang unik: X Æ A-12 Musk.

Jelas saja, diberikannya X Æ A-12 Musk sebagai nama anak Elon Musk menarik perhatian khalayak. Banyak yang penasaran apa makna di balinya.

Anak Elon Musk bersama kekasihnya Grimes alias Claire Elise Boucher itu lahir pada 4 Mei 2020 ini. Lewat Twitter, Musk memamerkan foto bayinya itu lengkap dengan namanya yang unik.

Lalu apa makna dari nama unik itu? Menurut Grimes, yang berprofesi sebagai artis itu, nama anaknya memiliki arti tersendiri.

Elon Musk dengan putranya. [Twitter]
Elon Musk dengan putranya. [Twitter]

 

Grimes pun menjelaskannya secara ringkas di Twitter makna di balik uninya nama anak Elok Musk ini.

"X adaah variabel yang tidak diketahui," tulis Grimes mengacu pada variabel dalam persamaan matematika.

"Æ, cara mengeja ala peri saya untuk Ai (cinta &/ kecerdasan buatan)," lanjut perempuan asal Kanada itu.

"A12 = pendahulu SR-17 (pesawat favorit kami). Tak ada senjata, tak ada pertahanan, hanya kecepatan. Digdaya dalam pertempuran, tetapi tanpa kekerasan," lanjut Grimes, mengacu pada pesawat mata-mata Lockheed A-12 yang dikembangkan Amerika Serikat di era Perang Dingin.

"A=Archangel, lagu favorit saya," tutup Grimes.

Arti nama anak Elon Musk (twitter.com/Grimezsz)
Arti nama anak Elon Musk (twitter.com/Grimezsz)

 

Belum diketahui apakah X Æ A-12 Musk adalah nama sebenarnya dari bocah itu atau hanya candaan saja. Seperti diketahui, Elon Musk memang suka bercanda di media sosial.

Adapun enam anak Elon Musk lainnya bernama Nevada Alexander Musk (sudah meninggal); Damian, Griffin, Xavier, Saxon, dan Kai.

Itulah mana di balik nama anak Elon Musk bersama Grimes yang unik tersebut. Apakah kamu bisa mengucapkan nama X Æ A-12 Musk ini? (Suara.com/ Liberty Jemadu).

Berita Terkait