Internet

Beri Nama Anaknya X A-12, Cuitan Elon Musk Banjir Komentar Kocak Netizen

Elon Musk, CEO SpaceX dan Tesla, mengumumkan kelahiran bayinya melalui cuitan lewat akun resminya @elonmusk pada 5 Mei.

Dinar Surya Oktarini

Elon Musk
Elon Musk

Hitekno.com - CEO SpaceX dan Tesla, Elon Musk mengumumkan bayinya yang baru lahir melalui akun resminya pada Selasa (5/5/2020). Elon Musk mengatakan dalam cuitan tersebut bahwa kondisi ibu dan bayinya dalam keadaan baik. 

Tak hanya itu, Elon Musk juga mencuitkan nama bayi lelakinya setelah salah satu pengikutnya bertanya. Musk menjawab bahwa sang anak diberi nama X Æ A-12 Musk.

Tidak ada kejelasan apakah Musk serius atau hanya bercanda dengan anak tersebut karena belum ada penjelasan hingga saat ini. Namun pengumuman nama yang tidak lazim itu menyita perhatian dunia maya hingga X Æ A-12 pun menduduki Trending Topic Twitter Indonesia.

Warganet pengguna Twitter yang mengetahui nama anak Musk itu dibuat terheran-heran dan bingung dengan mengapa Musk memberi nama seperti itu dan bagaimana pengucapannya serta arti yang terkandung di dalam nama tersebut.

Beberapa netizen bahkan mencoba untuk mencoba untuk menjelaskan dengan dugaan sementara. Sedangkan tak sedikit pengguna lain yang mencuitkan tweet kocak tentang nama X Æ A-12.

Elon Musk dengan putranya. [Twitter]
Elon Musk dengan putranya. [Twitter]

Topik dengan kata kunci X Æ A-12 bahkan telah dicuitkan sebanyak lebih dari 415 ribu tweet.

"Sementara rekan-rekan di Twitter sedang bersemangat membahas isu-isu remeh tapi best untuk dikutuk, Elon Musk telah mendapat cahaya mata dan dia dinamakan X Æ A-12 Musk. Nama aja udah macam kaidah phytagoras," tulis akun @hanifjamals.

"Seunik-uniknya nama bayi Elon Musk, kalau dia orang Sunda jadi percuma.
'Namanya siapa?'
'X Æ A-12.'
'Nama panggilan?'
'Ujang'," komentar @cameoong.

"Ya Ampun X Æ A-12 dikategoriin business & finance di Trending Topic Twitter, bukan people. Kasian banget anaknya dianggep teknologi terbaru kali ya," tambah @balyas_ulis.

"X Æ A-12 ini anak kalau tinggal di Indonesia bikin KTP pasti dipersulit," cuit @anggaeerl.

"Kalau gue jadi gurunya X Æ A-12, waktu absen langsung resign deh gue jadi guru," tulis @luveluvs.

"Ketika kamu orang yang jenius, ku kira bayimu juga akan memiliki nama yang jenius. Banyak orang yang tidak mengerti artinya. Ae adalah simbol untuk ash (abu). A-12 adalah nama pesawat ark angel. Jadi Ash Arkangel Musk," ungkap @shilaepoods.(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

Berita Terkait