Internet

Gabut Banget, Netizen Hitung Penampakan Kuntilanak di Lokasi Syuting Ini

Banyak netizen yang ramai-ramai mencoba untuk menghitung jumlah penampakan kuntilanak yang muncul di potret gedung tua tersebut.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Penampakan kuntilanak. (twitter/rishaamlw)
Penampakan kuntilanak. (twitter/rishaamlw)

Hitekno.com - Baru-baru ini lokasi syuting program NET TV 'Merinding' menjadi viral di Twitter usai netizen ramai-ramai hitung penampakan kuntilanak di lokasi tersebut.

Diunggah akun @rishaamlw dalam sebuah thread panjang, entah karena gabut atau memang hanya penasaran, netizen lalu menghitung jumlah penampakan kuntilanak yang muncul di potret lokasi tersebut.

Bersama dengan cuitan netizen ini mengunggah potret sebuah gedung tua yang berada di Bogor, Jawa Barat yang menjadi tempat lokasi syuting 'Merinding' NET TV.

Saat kontras foto tersebut dinaikan, terungkap ada beberapa penampakan kuntilanak yang mengejutkan netizen hingga kru stasiun televisi tersebut.

Pasalnya, nampak secara random di beberapa tempat sesosok perempuan berambut panjang dengan baju berwarna putih.

Usai mengunggah potret ini, banyak netizen yang ramai-ramai mencoba untuk menghitung jumlah penampakan kuntilanak yang muncul di potret gedung tua tersebut.

Neitzen dengan akun @Andimora0 sepertinya menjadi salah satu yang berhasil mengumpulkan penampakan kuntilanak dan makhluk tak kasat mata lainnya dengan jumlah yang cukup banyak bahkan hingga mencapai 9 penampakan.

Penampakan kuntilanak. (twitter/Andimora0)
Penampakan kuntilanak. (twitter/Andimora0)

 

Sedangkan netizen lainnya menemukan setidaknya ada 4 penampakan kuntilanak di lokasi syuting tersebut. Netizen dengan akun @Andre4tw ini misalnya.

''Maap maap aja ni, kalian yang lagi shooting tu di liatin mereka sekampung :('' tulis akun @Andre4tw dalam cuitannya.

Penampakan kuntilanak. (twitter/Andre4tw)
Penampakan kuntilanak. (twitter/Andre4tw)

 

Menurut pengakuan @rishaamlw yang merupakan kru televisi tersebut, foto lokasi syuting ini diambil pada hari Rabu (13/11/2019) dini hari saat sedang dilakukannya syuting uji nyali di lokasi tersebut.

Mengenai kebenarannya memang tidak diketahui. Namun, aksi netizen hitung penampakan kuntilanak di lokasi syuting ini cukup menjadi viral di Twitter hingga artikel ini dibuat.

Berita Terkait