Internet

Masih Dibungkus Plastik, Penampakan Maneken Ini Bikin Jantungan

Awalnya dikira pocong, eh ternyata cuma maneken.

Agung Pratnyawan

Maneken masih dibungkus plastik. (Twitter/ GiaPratamaMD)
Maneken masih dibungkus plastik. (Twitter/ GiaPratamaMD)

Hitekno.com - Maneken dibuat seperti tubuh manusia karena memang diduganakan untuk memajang bajur. Umum digunakan di pertokoan, terutama outlet baju.

Namun, bentuknya yang memang menyerupai manusia terkadang membuat beberapa orang takut atau bahkan salah sangka.

Kisah yang viral di Twitter ini juga terjadi pada seorang istri dokter. Dibagikan oleh suaminya, dr. Gia Pratama yang aktif di Twitter, ia mengunggah kisah yang dialami istrinya melalui akun @GiaPratamaMD pada 24 November 2019.

Ia menceritakan bahwa istrinya ketakutan dan mengaku melihat banyak pocong sebelum naik ke dalam lift di kediaman mereka.

Namun, setelah esok pagi dicek di dekat lift, ia justru melihat maneken yang dibungkus plastik.

Meski begitu, plastik yang membungkus meneken tersebut entah mengapa diikat di bagian kepalanya dan terlihat menyerupai pocong.

Penampakan maneken seperti pocong. [Twitter]
Penampakan maneken seperti pocong. [Twitter]

 

"Malam hari jam 10an, istriku dateng-dateng mukanya ketakutan banget. Katanya di bawah sebelum naik lift dalam keremangan dia lihat ada banyak pocong, terus langsung lari kabur. Pagi harinya aku ngecek ke bawah ke deket lift. Ternyata ada H&M baru mau buka. Terus aku kirimin foto ini," tulis pemilik akun @GiaPratamaMD seraya mengunggah dua foto yang memperlihatkan meneken berbalut plastik.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 17 ribu kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari netizen.

Penampakan maneken seperti pocong. [Twitter]
Penampakan maneken seperti pocong. [Twitter]

 

Tak sedikit yang setuju dan paham mengapa istri sang dokter merasa ketakutan.

"Jangankan istrinya, saya aja liat fotonya nongol udah nyangka pocong," tulis akun @salmiund.

"Ini yang bungkus manekennya bekas tukang bungkus jenazah apa gimana yaaa," komentar @melatianggun.

"99 persen komentar setuju kalau manekennya emang nakutin dan mirip pocong. Mungkin yang pasang manekennya emang niat nge-prank," tambah @Romelah_mel.

"Biasa rilis fashion akhir tahun. Ini malah bikin trend fashion akhir hayat," cuit @DoddyAnt.

"Tapi seriusan serem sih kalau suasananya remang-remang," ungkap @nadia_khadijahh.

Itulah sosok manekin yang bikin netizen jantungan hingga viral di Twitter karena masih dibungkus plastik. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait