Naruto: 7 Quote Terbaik Sasuke Uchiha untuk Bangkitkan Semangat Hidup

Simpan baik-baik, ini ada sederet Quote terbaik Sasuke Uchiha yang bisa jadi penyemangat.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 16 Juni 2023 | 12:14 WIB
Sasuke Uchiha dari Naruto. (Fandom)

Sasuke Uchiha dari Naruto. (Fandom)

Hitekno.com - Serial anime dan manga Naruto ternyata memiliki banyak kata-kata menarik yang bisa jadi quote. Termasuk ada beberapa Quote terbaik Sasuke Uchiha yang bisa menjadi penyemangat hidup.

Sasuke Uchiha adalah salah satu karakter utama dari seri Naruto. Dia ditempatkan di Tim 7, dan dia bergabung dengan Naruto Uzumaki dan Sakura Haruno. Sikap Sasuke cukup murung dibandingkan dengan rekan satu timnya.

Dia hampir tidak berbicara dengan mereka, karena satu-satunya tujuannya adalah untuk mengalahkan saudaranya, Itachi Uchiha. Jalan Sasuke dipenuhi dengan banyak rintangan, tapi dia berhasil mengatasi semuanya.

Baca Juga: Naruto: Kumpulan Quote Pain Akatsuki Terbaik, Punya Makna Mendalam

Perjalanannya dari kegelapan menuju penebusan sungguh luar biasa, dan itu memberinya banyak pelajaran. Sasuke tidak segan-segan mengungkapkan perasaannya ke dalam kata-kata, dan kutipannya adalah beberapa yang terbaik di Naruto.

Berikut quote terbaik Sasuke Uchiha yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. "Jika Seperti Itu, Aku Hanya Harus Memutuskan Ikatan Itu."

Baca Juga: 10 Quotes Terbaik Attack On Titan, Bagus untuk Membakar Semangat Hidup

Sangat sedikit orang yang mengingat ambisi mereka sejak kecil, dan bahkan lebih sedikit orang yang memiliki dedikasi bekerja untuk mencapainya.

Sepanjang seri Naruto, Sasuke mengorbankan banyak hal demi mimpinya, tetapi tidak satupun terwujud saat ia memutuskan untuk menyingkirkan sahabatnya.

Setelah mendengar apa yang dikatakan Naruto di Lembah Akhir, Sasuke menunjukkan bahwa tidak ada yang dapat menghentikannya mencapai tujuannya. Terlepas dari ikatan yang dimiliki kedua sahabat itu, Sasuke bersedia memutuskannya jika diperlukan.

Baca Juga: Naikkan Semangat Tempur, Tentara Ukraina Gunakan Quote Luffy dari One Piece

2. "Inilah Jalan yang Aku Jalani. Bukan Kamu Atau Siapa Pun Yang Dapat Mengubah Itu."

Teman dekat selalu berusaha membantu satu sama lain pada saat dibutuhkan. Mereka saling menjaga satu sama lain untuk memastikan bahwa mereka aman dan sehat. Sasuke memiliki dua orang terbaik sebagai teman, dan mereka selalu mengkhawatirkan keselamatannya.

Ketika Segel Kutukan Sasuke mulai menimbulkan masalah baginya, Sakura menjadi khawatir. Dia mencoba membujuknya agar tidak menggunakannya, tetapi dia menolak untuk mendengarkan.

Baca Juga: 15 Quotes One Piece yang Menginspirasi, Bikin Realistis dalam Hidup

Sasuke percaya bahwa jika Segel Kutukan memberinya lebih banyak kekuatan, dia akan dengan senang hati menerimanya dan menggunakannya untuk mewujudkan mimpinya.

3. "Aku tidak tahu. Tubuhku Baru Saja Bergerak. Tidak Ada Waktu Untuk Berpikir."

Tim 7 tidak berfungsi sejak awal. Naruto dan Sasuke memiliki persaingan sengit, sementara Sakura terutama menjilat Sasuke dan memukul Naruto. Namun, mereka mengesampingkan perbedaan mereka setiap kali mereka dalam bahaya.

Misi pertama yang mereka terima sudah cukup sebagai bukti. Mereka harus pergi ke Tanah Ombak, di mana mereka menghadapi dua musuh kuat di Zabuza dan Haku. Ketika nyawa saingan dan sahabat Sasuke dipertaruhkan, sang Uchiha melompat di depan serangan Haku.

Terlepas dari ketidakmampuan Sasuke untuk mengekspresikan emosinya, tindakannya menunjukkan bahwa dia peduli dengan rekan satu timnya.

4. "Saya Benci Banyak Hal, Dan Saya Tidak Menyukai Apa Pun."

Pengenalan Tim 7 cukup ironis. Bagaimanapun, ini adalah pertama kalinya karakter utama dapat berbagi suka dan tidak suka. Naruto dan Sakura dengan senang hati menjawab pertanyaan tersebut, namun suasana berubah saat giliran Sasuke.

Sasuke menjelaskan sejak awal bahwa dia tidak tertarik pada apapun. Itu adalah pernyataan bahwa dia hanya fokus untuk mencapai tujuannya. Dia tidak ingin hobi mengalihkan perhatiannya.

5. "Memiliki Terlalu Banyak Ikatan Menyebabkan Seseorang Kehilangan Fokus, Melemahkan Keinginan Terkuat Mereka, Keinginan Terbesar Mereka."

Meskipun Sasuke masih anak kecil selama pembantaian klan Uchiha, hanya itu yang bisa dia pikirkan. Ketika dia bergabung dengan Tim 7, Sasuke tampil sebagai individu yang dingin dan penuh perhitungan, tetapi semakin banyak waktu yang dia habiskan bersama mereka, semakin dia menjadi terganggu.

Sasuke percaya bahwa seseorang dengan terlalu banyak ikatan pada akhirnya akan melupakan tujuan mereka, dan itu benar dalam kasusnya. Kata-kata Itachi tentang kurangnya kebencian membuat Sasuke menyadari masalah yang terkait dengan persahabatan.

Ini akhirnya mengakibatkan Uchiha muda meninggalkan Daun Tersembunyi dan bergabung dengan Orochimaru.

6. "Naruto... aku tahu kamu spesial, tapi aku lebih spesial darimu!"

Persaingan antara Naruto dan Sasuke jelas termasuk yang terbaik. Keduanya terus menekan tombol satu sama lain sejak hari-hari mereka di akademi.

Awalnya, semua orang percaya bahwa Sasuke lebih unggul dari Naruto dan yang pertama akan selalu menjadi yang teratas, tetapi hal-hal berubah seiring berjalannya cerita.

Naruto perlahan mulai mengejar Sasuke. Pertarungan pertama antara Naruto dan Sasuke di Lembah Akhir sungguh luar biasa. Sebelum mereka memulai duel mereka, Sasuke dan Naruto berbicara satu sama lain. Sasuke mengakui bahwa saingannya itu istimewa, tetapi dia juga menegaskan bahwa dia lebih berbakat darinya.

7. "Yang Aku Miliki Bukan Impian, Karena Akan Aku Wujudkan. Aku Akan Mengembalikan Klan Ku dan Membunuh Seseorang Tertentu."

Masa lalu Sasuke sebagian besar terdiri dari kesedihan yang disebabkan oleh tindakan Itachi. Naruto tidak memiliki orang tua sejak awal, tetapi Sasuke memilikinya, yang membuat kehilangannya jauh lebih besar.

Sang Uchiha tahu bagaimana rasanya memiliki keluarga, dan dia dirampok oleh kakak laki-lakinya. Mentalitas Sasuke harus dipuji karena, di mana kebanyakan orang akan senang hanya bermimpi, dia bersedia bekerja ekstra untuk mengubahnya menjadi kenyataan.

Sasuke Uchiha tahu bahwa dia akan membalaskan dendam anggota klannya, yang akhirnya dia lakukan.

Itulah tujuh Quote terbaik Sasuke Uchiha yang bisa menjadi penyemangat. Pastinya para penggemar Naruto harus mengetahuinya. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins
Berita Terkait
TERKINI

Itachi Uchiha adalah informan Jiraiya untuk mendapatkan informasi dari Organisasi Akatsuki....

geek | 11:28 WIB

Bukan hanya angkatan laut, cek apa saja kekuatan terbesar Pemerintah Dunia di One Piece....

geek | 12:01 WIB

Berikut adalah lima rekomendasi anime yang bisa kamu tonton saat libur Idul Adha....

geek | 19:53 WIB

Berikut ini adalah 5 kekuatan Pemerintah Dunia yang mungkin belum kamu ketahui. Dijamin bikin fandom kaget dibuatnya....

geek | 18:26 WIB

Mari kita lihat beberapa fakta menarik tentang serial Secret Invasion di bawah ini....

geek | 14:49 WIB

Suzume no Tojimari merupakan anime yang dirilis pada tahun 2022 dan diproduksi oleh CoMix Wave Films....

geek | 12:58 WIB

Tersedia dalam subtitle Indonesia, gunakan link nonton Black Clover Sword of the Wizard King ini....

geek | 14:39 WIB

Berdasarkan MBTI, cek siapa karakter Demon Slayer yang memiliki kepribadian mirip kamu....

geek | 10:16 WIB

Berikut adalah link nonton anime Slam Dunk the Movie, cocok buat yang ketinggalan nggak nonton di bioskop....

geek | 15:57 WIB

Lagi heboh di kalangan penggemar jika ternyata Nami punya hubungan "spesial" dengan Im Sama. Seberapa dekat dan serius h...

geek | 09:07 WIB

Berikut adalah cara nembak gebetan pakai bahasa Jepang-nya "Aku cinta kamu"....

geek | 19:58 WIB

Im Sama diketahui telah hidup sampai 800 tahun lamanya, apa rahasia keabadian karakter One Piece ini?...

geek | 15:50 WIB

Dapatkan link nonton Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Swordsmith Village Arc episode terbaru di sini....

geek | 15:00 WIB

Berikut adalah lima karakter kuat di anime Naruto yang banyak terbantu di pertempuran akibat kecerdasannya....

geek | 13:20 WIB

Bagi yang ingin menonton serial anime ini, berikut link nonton One Piece Eps 1066 lengkap dengan sub Indonesia....

geek | 16:52 WIB

Simak apa yang diungkap dalam Spoiler One Piece 1087 ini? Apakah hubungan Im Sama dan Gorosei dengan Buah Iblis?...

geek | 14:49 WIB

Mulai diungkap banyak informasi terbaru, cek kapan One Piece Live Action tayang di Netflix....

geek | 13:31 WIB

Berikut adalah sederet anime yang cocok ditonton saat bersantai dengan genre isekai....

geek | 10:55 WIB
Tampilkan lebih banyak