One Piece: 7 Anggota Pemerintah Dunia Paling Jahat

Berikut anggota Pemerintah Dunia paling jahat di anime One Piece. Siapa saja mereka?

Cesar Uji Tawakal

Posted: Selasa, 13 Juni 2023 | 17:26 WIB
One Piece - Bendera Pemerintah Dunia. (ist)

One Piece - Bendera Pemerintah Dunia. (ist)

Hitekno.com - Pemerintah Dunia dibentuk hampir 800 tahun yang lalu setelah perang besar melanda dunia One Piece. Pemerintahan ini dibentuk oleh 20 Raja yang bergabung dengan pasukan mereka dan, sejak itu, pengaruh mereka di dunia semakin meluas.

Saat ini, lebih dari 170 negara bersekutu dengan Pemerintah Dunia. Sementara di permukaan, Pemerintah Dunia terlihat seperti sebuah organisasi yang memelihara perdamaian dan melindungi orang-orang, kenyataannya tidak seperti itu.

Ada banyak orang jahat yang mengacaukan kekuatan Pemerintah Dunia dan lebih banyak merugikan daripada menguntungkan. Berikut anggota Pemerintah Dunia paling jahat yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Baca Juga: Suka Pasangan Tampil Natural, Ari Wibowo Malah Dicap Nggak Punya Uang oleh Netizen

One Piece - Pemimpin Pemerintah Dunia - Im Sama dan Gorosei. (HiTekno.com)
One Piece - Pemimpin Pemerintah Dunia - Im Sama dan Gorosei. (HiTekno.com)

1. Imu

Imu adalah penguasa seluruh dunia dan identitas mereka telah disembunyikan dari semua orang di One Piece. Mereka abadi dan telah hidup sejak zaman Void Century. Imu adalah orang yang berperan dalam penghancuran Kerajaan Kuno dan, akhirnya, merebut semua kekuatan dunia untuk diri mereka sendiri.

Mereka telah melakukan genosida massal dalam beberapa kesempatan, seperti yang telah diisyaratkan dalam cerita, dan jika itu belum cukup, mereka telah memainkan peran aktif dalam setiap tindakan jahat yang dilakukan oleh Pemerintah. Pastinya, Imu adalah salah satu karakter paling jahat di One Piece.

Baca Juga: Profil dan Biodata EVOS Una, Si Imut yang Curi Perhatian

2. Gorosei

Gorosei adalah karakter yang sangat kuat di dunia One Piece. Bagi orang awam, mereka adalah otoritas tertinggi di Pemerintah Dunia dan peringkat tertinggi dari semua Naga Langit yang tinggal di Tanah Suci Marijoa.

Setiap keputusan besar yang diambil oleh Pemerintah Dunia disahkan oleh mereka atau melalui mereka. Dengan demikian, mereka terlibat dalam setiap aktivitas jahat yang terjadi di dunia One Piece, antara lain perbudakan, perdagangan manusia, dan perang.

Baca Juga: CEK FAKTA: Benarkah Nokia akan Luncurkan N73 Reborn? Atau Cuma HP Hoaks?

3. Charloss

Charloss adalah putra Roswald dan, entah bagaimana, memiliki karakter yang lebih buruk. Sama seperti ayahnya, dia percaya pada semua praktik jahat Naga Langit dan dia membawa mereka selangkah lebih maju.

Dia telah membunuh beberapa budaknya sendiri dan menculik orang lain yang dia inginkan untuk menjadi mainannya. Dia bahkan membuat masalah untuk Camie dan, kemudian, selama Reverie, untuk Shirahoshi. Charloss tentu saja merupakan salah satu karakter paling jahat di One Piece.

4. Roswald

Roswald merupakan salah satu Celestial Dragon yang sangat familiar bagi para penggemar One Piece. Dia melakukan debutnya selama busur Kepulauan Sabaody, di mana dia terlihat di rumah lelang bersama keluarganya.

Roswald menyebabkan banyak masalah tidak hanya untuk Camie tapi juga Bajak Laut Topi Jerami. Menjadi Naga Langit, dia busuk sampai ke intinya. Dia memegang budak yang tak terhitung jumlahnya dan memperlakukan kehidupan manusia seolah-olah itu bukan apa-apa.

Roswald bahkan tidak ingin menghirup udara yang sama dengan manusia biasa, yang membuatnya menjadi karakter yang tercela.

5. Anggota Cipher Pol

Anggota Cipher Pol adalah anjing pangkuan para Naga Langit di dunia One Piece. Meskipun ada banyak organisasi Cipher Pol, mulai dari satu hingga sembilan, hanya dua yang menonjol dalam cerita dan itu adalah CP9 dan CP0.

CP9 adalah antagonis utama dari Water Seven Saga sedangkan CP0 lebih lazim setelah time skip cerita, dan merupakan organisasi rahasia. Terlepas dari itu, kedua organisasi itu jahat pada intinya.

CP9 melakukan pekerjaan kotor Pemerintah untuk mereka sementara CP0 adalah bawahan langsung dari Naga Langit dan membantu mereka dalam pekerjaan kotor apa pun yang harus mereka lakukan. Orang yang melayani mereka pasti jahat pada intinya dan dibenci karena alasan yang benar.

6. Spandam

Spandam merupakan karakter yang sangat familiar bagi para penggemar One Piece, mengingat ia adalah salah satu orang yang paling dibenci di seluruh dunia One Piece. Dia adalah pemimpin CP9 dan, meskipun dia tidak memiliki kemampuan yang berhubungan dengan pertempuran, dia cukup tinggi dalam urutan kekuasaan.

Spandam menyebabkan banyak kesengsaraan bagi yang selamat dari Ohara, yaitu Robin. Dia juga melakukan apapun yang dia bisa untuk menyenangkan Lima Sesepuh untuk mendapatkan lebih banyak kesuksesan dalam hidupnya sendiri.

Dia adalah salah satu karakter yang paling dibenci di antara para penggemar dan dia telah mendapatkan posisi itu untuk dirinya sendiri.

7. Sakazuki

Sakazuki adalah Laksamana Armada Angkatan Laut saat ini di One Piece. Sebelum time skip, dia menjabat sebagai salah satu dari Tiga Laksamana dan cukup terkenal selama hidupnya. Sakazuki percaya pada Keadilan Mutlak.

Ini berarti bahwa dia menghilangkan apapun yang dia rasa bertentangan dengan keadilannya. Dalam mengikuti merek keadilannya sendiri, dia telah membunuh banyak orang tak berdosa dan bahkan membunuh anak-anak. Tidak diragukan lagi, dia adalah salah satu karakter paling jahat di One Piece.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins
Berita Terkait
Berita Terkini

Itachi Uchiha adalah informan Jiraiya untuk mendapatkan informasi dari Organisasi Akatsuki....

geek | 11:28 WIB

Bukan hanya angkatan laut, cek apa saja kekuatan terbesar Pemerintah Dunia di One Piece....

geek | 12:01 WIB

Berikut adalah lima rekomendasi anime yang bisa kamu tonton saat libur Idul Adha....

geek | 19:53 WIB

Berikut ini adalah 5 kekuatan Pemerintah Dunia yang mungkin belum kamu ketahui. Dijamin bikin fandom kaget dibuatnya....

geek | 18:26 WIB

Mari kita lihat beberapa fakta menarik tentang serial Secret Invasion di bawah ini....

geek | 14:49 WIB