Spoiler One Piece 1067: Terungkap Buah Iblis Nomi Nomi no Mi Dr Vegapunk

Nomi Nomi no Mi, buah iblis Dr Vegapunk ini punya keistimewaannya sendiri.

Agung Pratnyawan
Rabu, 16 November 2022 | 16:17 WIB
One Piece - Dr Vegapunk. (fandom)

One Piece - Dr Vegapunk. (fandom)

Hitekno.com - One Piece 1067 mendapapatkan judul Punk Record yang di mana akan mengungkap banyak hal. Termasuk buah iblis Dr Vegapunk seperti dalam spoiler One Piece 1067 yang dirangkum tim HiTekno.com ini.

Dikutip dari Hitlava.com, manga One Piece 1067 akan berfokus pada identitas Dr Vegapunk dan kejeniusannya menciptakan teknologi juga senjata di dunia One Piece.

Spoiler One Piece 1067 juga menyebutkan kalau cover story akan melanjutkan kisah petualangan keluarga Germa 66.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1067: Dragon Menyerang Pemerintah Dunia, Tentara Revolusioner Bergerak?

Dimana kali ini kita diperlihatkan clone Emperor yang sedang bertarung melawan Vinsmoke Judge dan masih belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan keduanya saling bertarung.

Memasuki inti cerita, poin pertama yang akan kita dapatkan pada spoiler One Piece chapter 1067 kali ini adalah ternyata Dr Vegapunk adalah pengguna kekuatan buah iblis.

Kekuatan buah iblis Dr Vegapunk juga cukup unik, dimana ia merupakan pengguna kekuatan buah iblis Nomi Nomi No Mi yang kemungkinan besar merupakan buah iblis jenis paramecia yang dalam bahasa Jepang adalah Nomi yang berarti otak.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1067: Terungkap Buah Iblis Dr Vegapunk

Dijelaskan juga pada One Piece 1067 bahwa kekuatan buah iblis ini mampu memberikan penggunanya kekuatan untuk memaksimalkan kapasitas otak yang tidak terbatas. Nah ini dia jawaban kenapa Dr Vegapunk besar kepala.

Namun di sisi lain ada fakta yang cukup menarik, Vegapunk sebenarnya memiliki kejeniusan sejak lahir, namun kejeniusan tersebut tidak membuatnya puas, karena itulah Dr Vegapunk lebih memilih memakan buah iblis Nomi Nomi No Mi.

One Piece - Dr Vegapunk. (fandom)
One Piece - Dr Vegapunk. (fandom)

Yang perlu digaris bawahi, kemungkinan besar Dr Vegapunk pernah atau pernah membaca buku tentang ensiklopedia buah iblis seperti yang pernah Sanji baca saat masih kecil.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1067: Musuh Baru Luffy Lebih Kuat dari Blackbeard?

Tentunya hal ini tidak mengherankan, karena seperti yang kita ketahui jika Dr Vegapunk dan Vinsmoke Judge pernah bekerja sama dalam melakukan penelitian.

Tentu hal ini sangat menarik, mungkinkah Vegapunk mengetahui kekuatan buah iblis yang dimiliki Luffy saat ini, yang berkaitan dengan sosok Joyboy?

Yang jelas Dr Vegapunk telah merencanakan sesuatu yang sangat penting terkait kedatangan Bajak Laut Topi Jerami ke Pulau Kepala Telur.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1067: Zoro Akan Memakan Buah Iblis Uo Uo no Mi Milik Kaido

Setelah itu, poin kedua yang akan kita dapatkan adalah Punk Record menunjukkan bahwa bagian atas pulau Egg Head yang terlihat seperti telur sebenarnya dibuat dari otak Dr Vegapunk.

Kemudian poin ketiga, Vegapunk menjelaskan bahwa robot kuno yang sebelumnya ditemukan oleh Luffy sebenarnya dibuat pada abad kehampaan.

Namun yang menarik disini adalah, 200 tahun yang lalu ternyata robot ini telah dibangkitkan oleh seseorang namun sayangnya Pemerintah Dunia yang mengetahui hal tersebut kemudian menyerang robot kuno tersebut. Dan hingga saat ini, robot purba tersebut belum juga dibangkitkan.

Jika mengacu pada timeline kejadian 200 tahun yang lalu di cerita One Piece, ada sebuah peristiwa atau kejadian yang sangat menarik yaitu pertama kali Pemerintah Dunia membuat perjanjian resmi dengan penduduk pulau manusia ikan untuk menghentikan penculikan perdagangan dan perbudakan yang dilakukan oleh semua manusia di seluruh dunia. 

One Piece - Pemimpin Pemerintah Dunia - Im Sama dan Gorosei. (HiTekno.com)
One Piece - Pemimpin Pemerintah Dunia - Im Sama dan Gorosei. (HiTekno.com)

Dan inilah awal dimana kerajaan Ryugu menjadi bagian dari Pemerintah Dunia di One Piece. Namun nyatanya sampai saat ini perjanjian tersebut hanyalah perjanjian palsu, masih banyak terjadi penculikan, perbudakan dan, diskriminasi terhadap penduduk manusia ikan.

Bahkan saat pertemuan Levely terjadi, Shirahoshi harus mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari salah satu Tenryubito.

Lalu jika kita kaitkan dengan kejadian ini, mungkinkah ada yang mendorong Pemerintah Dunia untuk melaksanakan perjanjian tersebut?

Spoiler One Piece 1067 juga menyebutkan pergantian scene yang memperlihatkan para agen CP0 yang telah tiba di Pulau Egg Head.

Nah disini ternyata selain ingin membunuh Dr Vegapunk, para agen CP0 juga bertujuan untuk mengembalikan para Seraphim, namun akses mereka untuk masuk lebih dalam ke Pulau Kepala Telur telah ditolak.

Tentu hal ini sangat menarik dan menjadi pertanyaan besar di kalangan penggemar One Piece, mengapa Pemerintah Dunia justru ingin mengembalikan Seraphim Kuma.

Apakah Pemerintah Dunia sebenarnya memiliki kekuatan tempur yang jauh lebih baik daripada Seraphim? Ataukah semua ini ada kaitannya dengan pengkhianatan yang akan dilakukan oleh Dr Vegapunk?

Namun yang jelas di akhir chapter kita juga akan diperlihatkan sesuatu yang sangat mengejutkan setelah Monkey D Dragon mencoba berbicara dengan Bartholomeo Kuma tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Saat pertemuan Levely berlangsung, Kuma tiba-tiba terlihat berdiri dan berlari ke suatu tempat. Ini bisa menjadi awal dari gerakan revolusioner Angkatan Darat untuk menentukan langkah dan strategi apa yang akan mereka rencanakan untuk melawan Pemerintah Dunia.

Kita nantikan sampai manga One Piece 1067 ini meluncur. Apakah seperti dalam spoiler One Piece 1067 diungkap buah iblis Nomi Nomi no Mi Dr Vegapunk. 

Berita Terkait
TERKINI

Itachi Uchiha adalah informan Jiraiya untuk mendapatkan informasi dari Organisasi Akatsuki....

geek | 11:28 WIB

Bukan hanya angkatan laut, cek apa saja kekuatan terbesar Pemerintah Dunia di One Piece....

geek | 12:01 WIB

Berikut adalah lima rekomendasi anime yang bisa kamu tonton saat libur Idul Adha....

geek | 19:53 WIB

Berikut ini adalah 5 kekuatan Pemerintah Dunia yang mungkin belum kamu ketahui. Dijamin bikin fandom kaget dibuatnya....

geek | 18:26 WIB

Mari kita lihat beberapa fakta menarik tentang serial Secret Invasion di bawah ini....

geek | 14:49 WIB

Suzume no Tojimari merupakan anime yang dirilis pada tahun 2022 dan diproduksi oleh CoMix Wave Films....

geek | 12:58 WIB

Tersedia dalam subtitle Indonesia, gunakan link nonton Black Clover Sword of the Wizard King ini....

geek | 14:39 WIB

Berdasarkan MBTI, cek siapa karakter Demon Slayer yang memiliki kepribadian mirip kamu....

geek | 10:16 WIB

Berikut adalah link nonton anime Slam Dunk the Movie, cocok buat yang ketinggalan nggak nonton di bioskop....

geek | 15:57 WIB

Lagi heboh di kalangan penggemar jika ternyata Nami punya hubungan "spesial" dengan Im Sama. Seberapa dekat dan serius h...

geek | 09:07 WIB

Berikut adalah cara nembak gebetan pakai bahasa Jepang-nya "Aku cinta kamu"....

geek | 19:58 WIB

Im Sama diketahui telah hidup sampai 800 tahun lamanya, apa rahasia keabadian karakter One Piece ini?...

geek | 15:50 WIB

Dapatkan link nonton Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Swordsmith Village Arc episode terbaru di sini....

geek | 15:00 WIB

Berikut adalah lima karakter kuat di anime Naruto yang banyak terbantu di pertempuran akibat kecerdasannya....

geek | 13:20 WIB

Bagi yang ingin menonton serial anime ini, berikut link nonton One Piece Eps 1066 lengkap dengan sub Indonesia....

geek | 16:52 WIB

Simak apa yang diungkap dalam Spoiler One Piece 1087 ini? Apakah hubungan Im Sama dan Gorosei dengan Buah Iblis?...

geek | 14:49 WIB

Mulai diungkap banyak informasi terbaru, cek kapan One Piece Live Action tayang di Netflix....

geek | 13:31 WIB

Berikut adalah sederet anime yang cocok ditonton saat bersantai dengan genre isekai....

geek | 10:55 WIB
Tampilkan lebih banyak