Spoiler One Piece 1067: Dragon Menyerang Pemerintah Dunia, Tentara Revolusioner Bergerak?

Monkey D Dragon telah menyiapkan rencana besar dalam menghancurkan Pemerintah Dunia. Yakni melibatkan Kuma dan Dr Vegapunk.

Agung Pratnyawan
Selasa, 15 November 2022 | 15:37 WIB
One Piece - Monkey D Dragon. (HiTekno.com)

One Piece - Monkey D Dragon. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Monkey D Dragon pemimpin Tentara Revolusioner, diprediksi akan melancarkan serangan untuk menghancurkan Pemerintah Dunia. Hal ini diklaim oleh spoiler One Piece 1067 terbaru yang sudah beredar.

Bahkan Dragon yang juga ayah Luffy ini telah memiliki rencana besar dalam menghancurkan Pemerintah Dunia. Namun dalam rencana besar tersebut, diduga Dragon harus rela mengorbankan Kuma.

Baca Juga: - Spoiler One Piece 1067: Terungkap Buah Iblis Dr Vegapunk - Spoiler One Piece 1067: Musuh Baru Luffy Lebih Kuat dari Blackbeard? - Spoiler One Piece 1067: Zoro Akan Memakan Buah Iblis Uo Uo no Mi Milik Kaido - Spoiler One Piece 1067: Terungkap Misteri Asal Usul Buah Iblis

Meski begitu, Kuma sendiri sepertinya tidak mempermasalahkan kalau harus berkorban seperti disebut-sebut dalam  spoiler One Piece 1067.

Akankah rencana besar Dragon berhasil menghancurkan Pemerintah Dunia? Apakah yang akan dilakukannya dengan Tentara Revolusioner?

Seperti yang sudah kita ketahui, Monkey D Dragon adalah sosok yang paling vokal menentang keberadaan Pemerintah Dunia. Baginya, keberadaan mereka hanya membawa kesengsaraan bagi semua orang di dunia One Piece. 

Karena itu, dia bertekad untuk menghancurkannya. Namun, tidak mudah untuk menghancurkan kekuatan besar. Dibutuhkan persiapan yang matang dan rencana yang tersusun rapi untuk melakukannya. 

Meski begitu, Dragon sendiri tampaknya telah melakukannya. Ia sudah bertekat untuk menghancurkan Pemerintah Dunia yang menjadi kekuatan besar di dunia One Piece.

Rencana Besar Dragon

One Piece - Monkey D Dragon. (fandom)
One Piece - Monkey D Dragon. (fandom)

Lalu, apa rencana besar Dragon untuk menghancurkan Pemerintah Dunia. Dalam teori One Piece yang berkembang, dijelaskan bahwa rencana besar Dragon adalah memanfaatkan segala hal tentang Kuma. 

Pertama, mulai dari informasi yang dia simpan atau miliki selama ini. Seperti yang kalian tahu, Kuma kehilangan sisi kemanusiaannya saat ia berubah menjadi Pacifista. Namun, mungkin kesadarannya tidak benar-benar hilang.

Dragon dan Dr Vegapunk mungkin telah menyembunyikan kesadaran Kuma di suatu tempat atau lab, yang suatu hari nanti mereka dapat mengaksesnya lagi. 

Kedua, Kuma tentunya merekam semua kejadian yang dialaminya selama ini. Dan di One Piece chapter sebelumnya, Dragon meminta untuk menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi saat dia menjadi budak para celestial dragon.

Tentu saja, mereka dapat menggunakan ini untuk menyerang balik Pemerintah Dunia dengan menyebarkannya. Jadi, orang bisa tahu seperti apa mereka. 

Ketiga, ada banyak Pacifista. Dr Vegapunk dan angkatan laut sudah memproduksinya dalam jumlah massal. 

Namun, bagaimana ini juga merupakan bagian dari strategi untuk menghancurkan Pemerintah Dunia? Triknya adalah "mengkhianati" Pemerintah Dunia. 

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kesadaran asli Kuma mungkin masih terpelihara dan akan kembali. Ketika kesadaran itu kembali, Kuma yang asli akan mengaktifkan sistem rahasia di mana semua Pacifista akan mematuhi perintahnya. 

Dan ketika ini terjadi, Kuma akan memerintahkan mereka untuk menyerang Pemerintah Dunia. Sistemnya sendiri mirip dengan Order 66 di cerita Star Wars, di mana semua klon harus membunuh Jedi. 

Dengan jumlah Pacifista yang banyak, tentunya mereka tidak menyangka akan hal ini. Dan rencana besar ini tentu bisa membantu Luffy dan Topi Jerami untuk menghancurkan penguasa dunia One Piece.

Itulah spoiler One Piece 1067 terbaru yang beredar dengan membahas bagaimana rencana besar Monkey D Dragon dalam melawan Pemerintah Dunia. 

Berita Terkait

TERKINI

Berikut adalah sederet quote dari Tsubasa Ozora, nggak cuma "bola adalah teman,".
geek | 16:54 WIB
"Dia kalau di Isekai, fix wanita tercantik," kata netizen.
geek | 21:40 WIB
Ternyata ada dosa-dosa Hiruzen Sarutobi yang berujung menyengsarakan warga Konoha.
geek | 12:19 WIB
Mengapa Itachi harus repot-repot membuat adiknya membencinya? Ternyata ini asal sebabnya.
geek | 18:00 WIB
Banyak yang salah mengira bahwa klan Uchiha lebih kuat dari Uzumaki, tapi faktanya tak demikian. Kok bisa?
geek | 15:50 WIB
Spoiler One Piece 1069 ini mengklaim akan adanya rahasia Rocks D Xebec yang terungkap.
geek | 15:10 WIB
Ternyata Buah Iblis juga ada penangkalnya lho. Berikut adalah senjata anti-buah iblis di One Piece yang mungkin belum kamu tahu.
geek | 13:59 WIB
Deretan tokoh anime ini punya banyak potensi yang bisa bikin cerita makin menarik, tapi gagal terdelivery dengan baik pada cerita masing-masing. Siapa saja selain Sakura?
geek | 13:51 WIB
Daftar nama karakter Tokyo Revengers ini mencapai puluhan, cocok untuk kamu yang mengikuti anime dan manga ini.
geek | 13:34 WIB
Isagi Yoichi, Bachira Meguru, atau Kunigami Rensuke. Siapa striker terbaik dan terkuat di Blue Lock.
geek | 10:59 WIB
Lihat bagaimana Jepang mencetak gol di gawang Spanyol, ternyata mirip apa yang ada di anime Blue Lock.
geek | 10:30 WIB
Pertemuan Luffy dan Rob Lucci menjadi sorotan utama spoiler One Piece 1069.
geek | 08:25 WIB
Walau jarang punya screen time, sebetulnya Shino Aburame adalah salah satu karakter seangkatan Naruto yang punya kekuatan mengerikan. Berikut 10 di antaranya.
geek | 19:43 WIB
Penggemar DC harus siap-siap, kali aja tak mau ketinggalan dengan keluarnya serial animasi baru.
geek | 15:35 WIB
Spoiler One Piece 1068 sudah bermunculan soal kelanjutan Luffy dan Dr Vegapunk, dan kehadiran CP0 di Egghead.
geek | 14:19 WIB
Lihat bagaimana Natasha Wilona duduk dalam pelukan Jiraiya si Petapa Genit.
geek | 10:51 WIB
Lihat Eimi Fukada Cosplay Makima Chainsaw Man, mendadak ramai kolom komentar minta dipelihara.
geek | 15:53 WIB
Sumbuer kekuatan misterius yang membuat Dr Vegapunk ingin dihabisi Pemerintah Dunia.
geek | 11:39 WIB
Tampilkan lebih banyak