One Piece: Kaido Pernah Mengajak Roronoa Zoro untuk Gabung dengan Kelompoknya

Tidak hanya Roronoa Zoro, Kaido juga tidak ingin Luffy mati ditangannya.

Agung Pratnyawan
Senin, 14 November 2022 | 16:05 WIB
One Piece - Roronoa Zoro dan Kaido. (HiTekno.com)

One Piece - Roronoa Zoro dan Kaido. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Meski Kaido sudah dikalahkan Luffy dan teman-temannya, ternyata pembahasan soal karakter One Piece ini masih belum usai. Yakni baru-baru ini ramai pembahasan kalau Kaido pernah menawari Roronoa Zoro untuk bergabung dengan kelompoknya.

Seperti dalam pembahasan soal spoiler One Piece 1067 yang beredar di Reddit belum lama ini, mengungkap fakta menarik soal anggota Bajak Laut Topi Jerami tersebut.

Baca Juga: - One Piece: 8 Fakta Menarik Roronoa Zoro yang Tak Banyak Diketahui - One Piece: Mengapa Dr Vegapunk Menghormati Zoro dan Robin? Ternyata Ini Sebabnya - One Piece: Lawan Terakhir Roronoa Zoro Bukan Dracule Mihawk, Siapa Pendekar Pedang Terkuat? - One Piece: Koreksi Bounty Baru Zoro, Staf Eiichiro Oda Salah Tulis

Yanki diungkapnya kalau Kaido pernah memberikan penawaran menarik kepada Roronoa Zoro. Mantan Yonkou ini diketahui mencoba untuk mebujuk salah satu anggota Bajak Laut Topi Jerami tersebut.

Momen antara Kaido dengan Roronoa Zoro tersebut terjadi setelah Luffy bersama Generasi Terburu (Worst Generation ) yang terdiri dari Kid dan Law berhasil menculik Zeus dan menjatuhkan Big Mom ke lautan di Arc Wano.

Namun Generasi Terburuk terpaksa merelakan kegagalan rencana mereka setelah Prometheus berhasil melarikan diri dan menyelamatkan Big Mom yang hampir tenggelam di lautan. Luffy dan kawan-kawan harus mengalah karena jika dipaksakan, salah satu dari mereka akan mati.

Sementara Kaido yang masih berdiri di atap Onigashima berniat menghabisi Luffy yang sedang terbaring tak sadarkan diri akibat serangan berat sebelumnya.

Sementara Roronoa Zoro yang melihat nyawa kaptennya dalam bahaya, bergegas mengeluarkan salah satu teknik andalannya yang bernama Ashura. Karakter One Piece ini berharap dia bisa mengalahkan Kaido dengan teknik pamungkasnya.

Roronoa Zoro vs Kaido

One Piece - Roronoa Zoro vs Kaido. (fandom)
One Piece - Roronoa Zoro vs Kaido. (fandom)

Roronoa Zoro mengeluarkan teknik yang dikenal sebagai kyutoryu atau teknik sembilan pedang yang sebelumnya ia lawan melawan agen CP0 bernama Kaku di Enies Lobby. Namun, kali ini teknik Ashura Zoro sudah dilapisi dengan Haki sehingga serangannya akan jauh lebih mematikan.

Setelah berhasil menebas dada Kaido, mantan Yonkou tersebut mengatakan bahwa Roronoa Zoro baru saja menggunakan Haoshoku Haki dalam serangannya. Meski begitu, teknik Ashura dari karakter One Piece ini tidak mampu menjatuhkan Kaido.

Namun setidaknya serangan Roronoa Zoro mampu melukai tubuh Kaido hingga berdarah. Bahkan Kaido sendiri menyebutkan bahwa serangan Zoro mungkin akan meninggalkan bekas luka permanen di tubuhnya.

Sayangnya, terlepas dari dahsyatnya serangan Ashura Zoro, teknik ini memiliki efek negatif pada tubuhnya sehingga dia tidak dapat berdiri lagi.

Hal ini diperparah dengan kondisi fisik Roronoa Zoro saat itu karena sebelumnya karakter One Piece ini pernah terluka parah akibat menerima serangan gabungan dari Big Mom dan Kaido.

Tawaran Kaido kepada Roronoa Zoro

One Piece - Kaido. (fandom)
One Piece - Kaido. (fandom)

Usai menerima serangan tersebut, Kaido pun mengaku tidak rela jika Roronoa Zoro dan Generasi Terburuk lainnya harus mati di tangannya. Karena menurutnya, dengan potensi besar yang dimiliki Roronoa Zoro dan kawan-kawan, ia bisa menguasai dunia.

Namun hal ini bisa terwujud jika Roronoa Zoro ingin bergabung dengan kelompok bajak laut Kaido, seperti yang dikatakan karakter One Piece tersebut.

Mendengar tawaran untuk bergabung dengan bajak laut Kaido, Luffy yang sudah sadar kembali, langsung menolak tawaran dari mantan Yonkou tersebut.

Jadi Roronoa Zoro dan Luffy adalah kru Topi Jerami yang ingin direkrut Kaido untuk bergabung dengan bajak laut binatang buas. Akan menarik untuk menunggu fakta mengejutkan lainnya tentang Bajak Laut Topi Jerami yang akan terungkap di One Piece 1067.

Itulah pemabahasan soal Kaido yang pernah menawari Roronoa Zoro dan Luffy untuk bergabung dengan dirinya, seperti diungkap dalam spoiler One Piece 1067 yang beredar di Reddit.

Berita Terkait

TERKINI

Ternyata ada dosa-dosa Hiruzen Sarutobi yang berujung menyengsarakan warga Konoha.
geek | 12:19 WIB
Mengapa Itachi harus repot-repot membuat adiknya membencinya? Ternyata ini asal sebabnya.
geek | 18:00 WIB
Banyak yang salah mengira bahwa klan Uchiha lebih kuat dari Uzumaki, tapi faktanya tak demikian. Kok bisa?
geek | 15:50 WIB
Spoiler One Piece 1069 ini mengklaim akan adanya rahasia Rocks D Xebec yang terungkap.
geek | 15:10 WIB
Ternyata Buah Iblis juga ada penangkalnya lho. Berikut adalah senjata anti-buah iblis di One Piece yang mungkin belum kamu tahu.
geek | 13:59 WIB
Deretan tokoh anime ini punya banyak potensi yang bisa bikin cerita makin menarik, tapi gagal terdelivery dengan baik pada cerita masing-masing. Siapa saja selain Sakura?
geek | 13:51 WIB
Daftar nama karakter Tokyo Revengers ini mencapai puluhan, cocok untuk kamu yang mengikuti anime dan manga ini.
geek | 13:34 WIB
Isagi Yoichi, Bachira Meguru, atau Kunigami Rensuke. Siapa striker terbaik dan terkuat di Blue Lock.
geek | 10:59 WIB
Lihat bagaimana Jepang mencetak gol di gawang Spanyol, ternyata mirip apa yang ada di anime Blue Lock.
geek | 10:30 WIB
Pertemuan Luffy dan Rob Lucci menjadi sorotan utama spoiler One Piece 1069.
geek | 08:25 WIB
Walau jarang punya screen time, sebetulnya Shino Aburame adalah salah satu karakter seangkatan Naruto yang punya kekuatan mengerikan. Berikut 10 di antaranya.
geek | 19:43 WIB
Penggemar DC harus siap-siap, kali aja tak mau ketinggalan dengan keluarnya serial animasi baru.
geek | 15:35 WIB
Spoiler One Piece 1068 sudah bermunculan soal kelanjutan Luffy dan Dr Vegapunk, dan kehadiran CP0 di Egghead.
geek | 14:19 WIB
Lihat bagaimana Natasha Wilona duduk dalam pelukan Jiraiya si Petapa Genit.
geek | 10:51 WIB
Lihat Eimi Fukada Cosplay Makima Chainsaw Man, mendadak ramai kolom komentar minta dipelihara.
geek | 15:53 WIB
Sumbuer kekuatan misterius yang membuat Dr Vegapunk ingin dihabisi Pemerintah Dunia.
geek | 11:39 WIB
Dr Vegapunk yang mengetahui banyak rahasia buah iblis akan membantu Luffy dalam mendapatkan kekuatan baru.
geek | 09:42 WIB
Apakah Rocks D Xebec adalah ayah kandung Monkey D Dragon?
geek | 15:34 WIB
Tampilkan lebih banyak