Geek

One Punch Man: Apakah Saitama Punya Pacar? Begini Penjelasannya

Salah satu topik yang berhasil membuat penggemar penasaran adalah pertanyaan tentang apakah Saitama sudah punya pacar?

Cesar Uji Tawakal

One Punch Man - Saitama. (IMDB)
One Punch Man - Saitama. (IMDB)

Hitekno.com - Soal kekuatan, tampaknya sudah bukan rahasia lagi jika Saitama menjadi karakter yang paling kuat di seri ini.

Hero berkepala plontos tersebut bahkan bisa mengalahkan lawan hanya dengan sekali pukulan.

Sebelum menjadi pahlawan, ia memiliki berbagai emosi seperti manusia normal.  Namun, kepribadiannya berubah setelah mendapatkan kekuatan seperti dewa. 

Sekarang, tidak ada dalam hidup yang menarik minatnya kecuali prospek menemukan seseorang yang cukup kuat untuk melampaui batasnya.

Mengacu pada alasan ini, banyak penggemar yang ingin tahu bagaimana kisah asmara Saitama. Apakah dia diam-diam sudah punya pacar?

Apakah Blizzard of Hell adalah pacar Saitama?

One Punch Man - Fubuki. (fandom)
One Punch Man - Fubuki. (fandom)

Karakter yang kerap disebut-sebut potensial sebagai calon pacar atau kekasih Saitama adalah Blizzard of Hell, Fubuki. 

Dia adalah satu-satunya karakter wanita yang kerap berinteraksi dengan Saitama selain Tatsumaki di arc Psychic Sisters. Jadi, bagaimana sebenarnya hubungan mereka berdua?

Fubuki diperkenalkan ke fanbase selama musim kedua dari seri One Punch Man ketika dia mencoba merekrut Saitama untuk memperkuat kekuatan faksi-nya.

Namun, mengingat sikap acuh tak acuh Saitama terhadap segala sesuatu dalam hidup, dia tidak terlalu peduli dengan pangkat dan kelas pahlawan. 

Fubuki juga sempat mencoba menunjukkan kekuatannya dan menantang si Botak Berjubah. Namun, semua usahanya untuk membujuk Saitama sia-sia belaka.

Bukan sekali itu saja Fubuki dan Saitama berinteraksi. Saitama juga sempat bertemu Fubuki di sebuah restoran. 

Dia hampir menyelesaikan makannya, dan Fubuki duduk di sebelahnya. Si Botak Berjubah memesan beberapa kentang goreng untuknya.

One Punch Man - Saitama. (fandom)
One Punch Man - Saitama. (fandom)

Ini membuat Fubuki terkejut bahwa dan merasa Saitama memiliki niat dan tujuan baik terhadapnya.

Bisa dikatakan Fubuki baper dan ini membuat penggemar menilai jika Fubuki memiliki rasa kepada Saitama.

Meski demikian yang terjadi tidak demikian, sebab ternyata Saitama memesan kentang goreng ini agar Fubuki akan membayar tagihannya karena dia kehilangan dompetnya.

Ini membuktikan bahwa Saitama tidak terlalu tertarik dengan Fubuki.

Tatsumaki juga pernah bertanya kepada Saitama tentang hubungannya dengan Fubuki. Percakapan ini terjadi di webcomic One Punch Man saat Tatsumaki dan Saitama bertarung.

Meski demikian, jawabannya akan membuat penggemar kecewa. Sebab Saitama menegaskan bahwa tidak memiliki perasaan cinta kepada Fubuki meski keduanya kerap berinteraksi dalam seri.

One Punch Man - Saitama setelah botak dan saat masih berambut. (HiTekno.com)
One Punch Man - Saitama setelah botak dan saat masih berambut. (HiTekno.com)

Bahkan, Saitama tidak sekalipun menganggap Fubuki sebagai teman dan hanya sebatas kenalan.

Mengacu pada hal tersebut, bisa dibilang Saitama tidak punya pacar di serial One Punch Man.

Namun, akan menarik untuk melihat bagaimana Saitama, sebagai karakter, tumbuh dalam serial ini. Mungkin dia akan jatuh cinta tak lama lagi, mungkin.

Tapi Saitama mengalami perkembangan yang cukup signifikan sejak awal seri hingga sekarang. Awalnya, dia tidak terlalu tertarik bersosialisasi dan cukup canggung di sekitar orang. 

Namun hal itu perlahan berubah ketika Genos memutuskan untuk menjadi muridnya. Jadi soal jatuh cinta, mungkin akan ada masa Saitama merasakan hal tersebut, cepat atau lambat.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait