Geek

Bikin Penasaran, Kapan One Punch Man Season Tiga Dirilis?

Begini rangkuman kabar terbaru tentang season tiga One Punch Man.

Cesar Uji Tawakal

One Punch Man - Saitama. (fandom)
One Punch Man - Saitama. (fandom)

Hitekno.com - Anime dan manga One Punch Man berhasil mengejutkan penggemar dengan pertarungan sengit antara Garou dan Saitama di akhir musim kedua.

Pada saat itu, jelas bahwa para penggemar sedang menunggu musim ketiga dan bertanya-tanya kapan musim berikutnya akan diproduksi dan dirilis.

Pengumuman Resmi

Pengumuman resmi untuk musim ketiga One Punch Man sendiri telah dilakukan melalui situs resmi animenya. Musim ketiga dikatakan dalam produksi dan diharapkan segera mengudara dalam bentuk anime dan manga.

Dalam gambar yang dibagikan dengan pengumuman tersebut, Saitama dan Garou masih menjadi titik fokus cerita. Keduanya dirancang oleh desainer karakter Chikashi Kubota.

One Punch Man - Genos. (fandom)
One Punch Man - Genos. (fandom)

Tidak ada kabar pasti

Selain mengkonfirmasi unggahannya, tidak ada berita resmi untuk diposting. Misalnya, para pemain dan staf lain yang terlibat dalam produksi, pengisi suara, penulis cerita, dll.

Selain itu, belum ada berita yang diumumkan tentang studio yang akan menangani musim terakhir One Punch Man. Jadi kapan One Punch Man Season 3 mengudara?

Seputar season sebelumnya

Melihat pola dari serial manga dan anime ini, jarak antara season satu dengan season lainnya sangat jauh. Misalnya, Musim 1 dirilis pada Oktober 2015 dan Musim 2 dirilis pada April 2019. Ada kesenjangan besar antara musim siaran ini.

Di sinilah berita bahwa produksi tiga musim akan dimulai pada 2022, dan mungkin tahun yang sama. Namun anime dan manga tersebut kemungkinan baru akan dirilis pada tahun 2023 atau 2024, mengingat tahun 2022 telah memasuki bulan kesembilan sejak tulisan ini dibuat.

Omong-omong, semoga artikel Anime One Punch Man ini bisa bermanfaat dan menyenangkan untuk Anda. Tentu sebagai penggemar Saitama sudah tidak sabar menunggu kelanjutan ceritanya kan?

 

Suara.com/I Made Rendika

Berita Terkait