Geek

Spoiler One Piece 1056: Perang Hebat Dimulai!

Pemerintah dunia, tentara revolusioner, dan bajak laut akan terlibat dalam pertempuran besar?

Agung Pratnyawan

One Piece - Luffy.(Toei Animation)
One Piece - Luffy.(Toei Animation)

Hitekno.com - One Piece chapter 1056 baru akan dirilis pada 8 Agustus 2022. Akan tetapi, penggemar sudah mulai bisa melihat spoilernya. Berikut ini beberapa spoiler One Piece 1056 yang sudah beredar.

Dilansir dari Hitlava, pada spoiler One Piece 1056 diklaim akan terjadi perang hebat antara beberapa karakter kuat di serial tersebut.

Ya, dengan rilisnya One Piece chapter 1055 kemarin yang sangat luar biasa, para penggemar tidak sabar untuk melihat bagaimana kelanjutan chapter selanjutnya.

Untuk saat ini, masih belum ada bocoran informasi untuk chapter tersebut. Meski begitu, para penggemar tak henti-hentinya menghadirkan berbagai diskusi dan spekulasi dan spoiler 1056 mendatang.

Seperti diketahui, One Piece Chapter 1055 kemarin benar-benar menghadirkan sosok Shanks sebagai “tokoh utama” dalam cerita.

Momen ini seolah menunjukkan Shanks sebagai salah satu pengguna Haki terkuat, terutama Conqueror Haki.

Banyak penggemar kemudian berspekulasi bahwa One Piece chapter 1056 akan menampilkan lebih banyak kemampuan epik Haki Shanks. 

Meski bocoran chapternya belum muncul, petunjuk tentang apa yang terjadi sepertinya sudah mulai memancing spekulasi penggemar.

Petunjuk itu lantas membuat penggemar berspekulasi jika pertempuran hebat akan terjadi.

Dalam tulisan terbarunya, editor One Piece menuliskan komentarnya untuk bab 1056, yaitu “Perasaan benturan! Apa masa depan dunia?” atau “Pertempuran Hebat Terjadi!

Jika mengacu dari pernyataan editor One Piece tersebut, maka berikut ini adalah beberapa pertempuran hebat yang mungkin akan terjadi di One Piece chapter 1056:

Shichibukai vs Marinir

One Piece - Tiga Laksamana Marine. (fandom)
One Piece - Tiga Laksamana Marine. (fandom)

Spekulasi pertama penggemar tentang pertarungan hebat adalah yang melibatkan Shichibukai dan Marinir.

Spekulasi ini cukup masuk akal. Sebab pada chapter sebelumnya, para Angkatan Laut mulai memburu Shichibukai.

Dan penggemar bisa melihat beberapa Shichibukai siap menghadapi angkatan laut. Contoh nyata adalah Boa Hancock dan juga Dracule Mihawk.

Mereka berdua tidak takut dengan penampilan angkatan laut. Mereka justru menantang angkatan laut untuk membuktikan siapa yang terkuat.

Pertarungan ini merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu para penggemar, setelah apa yang terjadi selama arc Wano Country.

Fans penasaran dengan apa yang terjadi pada Shichibukai dan mungkin Oda akhirnya akan menunjukkan momen tersebut.

Tentara Revolusioner vs Pemerintah Dunia

One Piece - Monkey D. Dragon. (fandom)
One Piece - Monkey D. Dragon. (fandom)

Sejak awal seri, baik Tentara Revolusioner dan Pemerintah Dunia jarang muncul dalam cerita.

Sejauh ini, kedua organisasi tersebut baru muncul di beberapa kesempatan penting. 

Misalnya, pada saat penyerbuan kelompok Blackbeard ke Baltigo. Atau ketika Tentara Revolusi menjadi perhatian publik setelah apa yang terjadi dalam insiden Reverie.

World Government juga kini mulai aktif di berbagai momen, setelah sebelumnya hanya muncul sesekali.

Setelah arc Reverie, Pemerintah Dunia mulai banyak muncul di babak ketiga arc Wano.

Pertarungan dua organisasi besar dunia ini juga kemungkinan akan menjadi alur cerita One Piece chapter 1056.

Apalagi sejak awak, Tentara Revolusioner memang bertujuan untuk menggulingkan Pemerintah Dunia yang rakus, tamak, dan semena-mena.

Pertempuran lainnya

One Piece - Wano The Flower Capital. (fandom)
One Piece - Wano The Flower Capital. (fandom)

Selain dua pertempuran epik di atas, spekulasi lain yang mungkin cukup masuk akal adalah bagaimana kita bisa melihat pertempuran lain di wilayah lain.

Mengingat betapa suksesnya Sabo menyelamatkan Kuma dan pengaruhnya di berbagai daerah, bukan tidak mungkin daerah lain juga akan mulai memberontak. 

Mereka mungkin ingin meniru sebuah wilayah yang telah berhasil merdeka dari Pemerintah Dunia. 

Selain momen pertempuran, ada juga spekulasi bahwa chapter 1056 mungkin mulai mengungkap berbagai informasi atau momen yang terjadi di dunia luar. 

Spekulasi ini masuk akal mengingat apa yang kita lihat di bab 1055, tentang bagaimana Sukiyaki menjelaskan tentang sejarah Wano dan juga menjawab pertanyaan tentang Senjata Kuno Pluton. 

Mungkin penggemar juga akan melihat bagaimana keadaan dunia saat ini setelah sekian lama kita terus melihat berbagai hal atau momen yang terjadi di Wano. 

Itulah beberapa spoiler One Piece 1056 yang diprediksi akan terjadi pertempuran hebat.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait