Geek

10 Bounty Tertinggi di One Piece setelah Arc Wano

Dari sekian banyak bajak laut, siapa pemilik bounty tertinggi di One Piece saat ini?

Agung Pratnyawan

One Piece Chapter Wano Country. (Fandom)
One Piece Chapter Wano Country. (Fandom)

Hitekno.com - Siapa bajak laut pemilik bounty tertinggi di One Piece sampai Arc Wano saat ini? Ternyata bukan Luffy setelah dirinya mengalahkan Kaido dan Big Mom.

Setiap bajak laut di dunia One Piece memiliki satu kesamaan dengan yang lain: Mereka semua senang mendapatkan hadiah yang lebih besar.

Bounty besar identik dengan pencapaian besar dalam pencarian bajak laut untuk menjadi yang terbaik. Bounty terus berubah sesuai dengan prestasi yang dicapai oleh bajak laut itu.

Usai berakhirnya One Piece Arc Wano, kemungkinan akan muncul harga buronan atau bounty. Setelah diketahui hasil dari pertarungan yang terjadi di One Piece Arc Wano, pemerintah dunia kemudian akan mengumumkan daftar harga buronan.

Pemerintah dunia melalui angkatan laut akan mengeluarkan daftar bounty dari setiap orang yang terlibat perang di One Piece Arc Wano.

Berikut daftar bajak laut dengan bounty tertinggi di One Piece setelah Arc Wano yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

10. Queen – 1.320.000.000 Berries

One Piece - Queen. (fandom)
One Piece - Queen. (fandom)

Queen itu bisa diubah menjadi senjata untuk mengendalikan orang dan menyingkirkan musuh. Dia adalah salah satu ancaman utama yang harus dihadapi Sanji selama arc Land of Wano.

Sampai sekarang, kita tidak tahu apakah dia masih hidup, mengingat dia terluka parah selama pertarungan mereka melawan Laksamana Aramaki.

Namun, karakter One Piece ini memiliki salah satu bounty tertinggi di semua One Piece, jadi orang tahu mereka harus berhati-hati.

9. Marco – 1.374.000.000 Berries

One Piece - Marco dengan kekuatan buah iblis Tori-Tori no Mi, Phoenix. (fandom)
One Piece - Marco dengan kekuatan buah iblis Tori-Tori no Mi, Phoenix. (fandom)

Marco adalah pengguna Tori-Tori no Mi, Model Phoenix, yang memberinya kualitas api, kekuatan, dan regenerasi phoenix biru. Dia adalah salah satu petarung tercepat dan paling gesit yang pernah menjadi bagian dari konfrontasi di dalam kastil Kaido.

Bounty karakter One Piece ini hampir lebih dari satu miliar Berries ditawarkan untuk penangkapannya. Mereka yang melihatnya bertarung di Arc Wano tahu bahwa dia pantas mendapatkan jumlah itu.

8. Alber (King) – 1.390.000.000 Berries

 

Kaido dikenal sebagai makhluk paling kuat di seluruh dunia One Piece. Masuk akal jika tangan kanannya menjadi sangat kuat juga. King adalah anggota kru pertama yang direkrut Kaido, yang juga merupakan pengikutnya yang paling setia.

Dia sangat kuat dan licik, selalu berusaha untuk menyenangkan Kaido. Seperti Queen, kita masih belum tahu apakah dia masih hidup setelah pertarungannya melawan Greenbul.

Untuk saat ini, bounty karakter One Piece benar-benar mencerminkan kekuatan luar biasa yang dia tunjukkan selama arc Wano.

7. Marshall D. Teach – 2.247.600.000 Berries

Marshall D. Teach pimpinan bajak laut Blackbeard. (Fandom)
Marshall D. Teach pimpinan bajak laut Blackbeard. (Fandom)

Blackbeard adalah salah satu individu paling sadis dan haus kekuasaan di alam semesta One Piece. Dia adalah pengguna Yami-Yami no Mi, yang memungkinkan dia untuk mengendalikan kegelapan itu sendiri.

Dengan itu, dia mampu meniadakan kekuatan Buah Iblis paling kuat tanpa masalah. Perbedaan antara hadiahnya dan King sangat buruk, mengingat hampir dua kali lipat dari apa yang ditawarkan Pemerintah Dunia untuk perintah kedua Kaido.

Bajak laut di seluruh dunia tahu bahwa bermain-main dengan Blackbeard hanya akan berakhir buruk bagi mereka.

6. Trafalgar Law – 3.000.000.000 Berries

One Piece - Trafalgar D. Water Law. (fandom)
One Piece - Trafalgar D. Water Law. (fandom)

Trafalgar Law adalah salah satu dari tiga orang sangat penting dalam mengalahkan Kaido dan Big Mom selama penyerbuan yang terjadi selama arc Wano. Tanpa bantuannya, mengalahkan mantan Kaisar akan menjadi tugas yang mustahil.

Dia adalah pengguna Ope-Ope no Mi yang kuat dan langka, yang memberinya kekuatan untuk membuat ruangan besar di mana dia dapat mengontrol semua materi di dalamnya.

Bounty barunya sangat tinggi dibandingkan dengan apa yang dia miliki sebelum pertarungan melawan Big Mom dan Kaido.

5. Eustass Kid – 3.000.000.000 Berries

One Piece - Eustass Kid. (Fandom)
One Piece - Eustass Kid. (Fandom)

Eustass Kid adalah salah satu dari Supernova yang tanpanya Kaido dan Big Mom tidak akan pernah bisa dikalahkan. Dia adalah pemimpin Bajak Laut Kid yang terkenal dan pengguna Jiki-Jiki no Mi, buah yang memungkinkan dia mengendalikan logam.

Dia adalah salah satu dari sedikit orang di dunia One Piece yang cukup gila untuk menantang Shanks berkelahi, suatu prestasi yang membuatnya kehilangan lengannya.

Berkat kontribusinya yang besar untuk mengeluarkan Big Mom, hadiahnya meroket hingga 3 miliar Berry. Sampai sekarang, Kid adalah karakter dengan peningkatan bounty terbesar di seluruh franchise.

4. Monkey D. Luffy – 3.000.000.000 Berries

One Piece - Monkey D Luffy. (fandom)
One Piece - Monkey D Luffy. (fandom)

Trio Supernova tidak akan lengkap tanpa Kaisar Laut yang terbaru dan paling ikonik, Monkey D. Luffy. Kekuatan dan tekadnya sangat penting bagi Generasi Terburuk untuk mengalahkan mantan Yonko.

Luffy adalah pemilik bangga dari Hito-Hito no Mi, Model: Nika, yang berarti dia adalah perwujudan dari Dewa Matahari Nika. Luffy terikat dengan dua teman kaptennya dalam hal bounty.

Dia suatu hari nanti akan menjadi Raja Bajak Laut, dan hadiahnya akan meningkat untuk mengimbangi pencapaiannya.

3. Shanks – 4.048.900.000 Berries

One Piece - Shanks. (fandom)
One Piece - Shanks. (fandom)

Sampai saat ini, belum ada seorang pun di One Piece yang bisa menandingi kekuatan Kaisar, Shanks. Dari awal seri, penggemar tahu Shanks adalah liga di atas bajak laut lainnya di dunia.

Shanks bukan hanya salah satu pendekar pedang terkuat yang pernah ada, tetapi juga mungkin pengguna Haki Penakluk terkuat yang pernah ada.

Bounty karakter One Piece ini secara astronomis lebih tinggi daripada kebanyakan anggota daftar lainnya.

2. Charlotte Linlin – 4.388.000.000 Berries

One Piece - Charlotte Linlin. (fandom)
One Piece - Charlotte Linlin. (fandom)

Keluarga besar Charlotte ada berkat mantan Yonko, Big Mom. Wanita yang mengesankan ini adalah penguasa Totto Land, tempat yang ingin diubah menjadi Utopia bagi semua ras di dunia untuk hidup berdampingan.

Meskipun tujuan itu tampak mulia, Big Mom adalah wanita yang egois dan kejam yang membencinya ketika hal-hal tidak terjadi sesuai dengan rencananya.

Dia adalah pengguna dari Soru-Soru no Mi yang kuat, Buah Iblis dengan kemampuan mengerikan untuk mengilhami benda mati, makanan, dan bahkan hewan dengan jiwa manusia.

Dengan kekuatan ini, dia menciptakan ras yang disebut Homies yang melayaninya sebagai teman dan senjata yang setia. Hanya upaya gabungan Law dan Kid yang cukup untuk mengalahkan Big Mom dan mengakhiri terornya.

1. Kaido – 4.611.100.000 Berries

One Piece - Kaido. (fandom)
One Piece - Kaido. (fandom)

Sebelum kekalahannya di tangan Luffy, Kaido dianggap sebagai makhluk terkuat yang hidup di One Piece Universe. Mantan Kaisar Laut yang kejam ini menjadi pemimpin Negeri Wano dan menguasainya dengan tangan besi.

Bahkan Pemerintah Dunia takut harus melawan pria mengerikan ini, lebih memilih untuk membiarkannya sendiri.

Dia juga pengguna Uo-Uo no Mi, Model: Seiryu, yang memberinya kekuatan untuk berubah menjadi naga raksasa dengan kemampuan menyemburkan api.

Kekuatannya yang luar biasa dan sifatnya yang berhati dingin tercermin dalam karunianya lebih dari empat miliar setengah Berry. Jika bukan karena Luffy dan teman-temannya, Negeri Wano akan tetap dikuasai oleh orang yang mengerikan ini. 

Itulah daftar 10 bajak laut dengan bounty tertinggi di One Piece setelah Arc Wano.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait