Geek

One Punch Man: Bisakah Saitama mengangkat Mjolnir Thor?

Bisakah Saitama mengangkat Mjolnir Thor, simak teori One Punch Man ini.

Agung Pratnyawan

Saitama mengangkat Mjolnir Thor. (HiTekno.com)
Saitama mengangkat Mjolnir Thor. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Saitama dari serial manga dan anime One Punch Man terkenal akan kekuatannya, namun apakah ia sanggung penggunakan palu Mjolnir milik Thor? Berikut ini teori One Punch Man yang dirangkum fans apakah bisa Saitama mengangkat Mjolnir Thor?

Penggemar anime sangat suka mengadu karakter dari dua alam semesta untuk menilai siapa yang lebih kuat, dan komunitas One Punch Man tidak terkecuali.

Fans seringkali menempatkan protagonis seri Saitama melawan beberapa makhluk paling kuat yang pernah dibuat oleh anime dan manga, serta komik barat.

Kamu pasti sudah sering mendengar Saitama diadu dengan karakter anime seperti Goku serta Hulk, Dr. Manhattan, dan bahkan Galactus dari waktu ke waktu.

Namun, salah satu argumen paling menarik yang dimiliki fandom One Punch Man selama bertahun-tahun adalah apakah Saitama akan mampu mengangkat palu Mjolnir milik Thor atau tidak.

Namun jika dilihat dari sosok pribadi Saitama sendiri. Tampaknya hero berkepala plontos ini akan sanggup mengangkat palu Mjolnir milik Thor.

Ya, teori yang lebih populer di kalangan penggemar menunjukkan bahwa, seperti Hulk, Saitama akan mampu mengangkat Mjolnir karena kekuatannya yang besar, dan bukan karena dia layak.

Di alam semesta One Punch Man, Saitama sejauh ini adalah makhluk terkuat yang tak terkalahkan.

Tingkat kekuatan kosmiknya telah membuat banyak orang percaya bahwa protagonis seri akan mampu mengangkat Mjolnir dengan mengatasi pesona yang ditempatkan di sekitarnya hanya dengan kekuatan kasar.

Seperti apa teori One Punch Man dari fans yang mengklaim menjawab pertanyaan apakah bisa Saitama mengangkat Mjolnir Thor dengan mudah?

Saitama mengangkat Mjolnir Thor. (HiTekno.com)
Saitama mengangkat Mjolnir Thor. (HiTekno.com)

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Saitama diprediksi bisa mengangkat palu Mjolnir milik Thor:

1. Saitama berhati baik

Terlepas dari beberapa kekurangan karakternya, Saitama masih memiliki banyak kebaikan bawaan di hatinya.

Satu-satunya alasan dia menjadi pahlawan adalah ingin menyelamatkan mereka yang kurang beruntung di sekitarnya.

Sekarang, sementara dia terbukti membosankan dan bosan dengan kekuatan astronomisnya, dia menolak untuk berhenti menjadi pahlawan.

Sebab Saitama tahu jika kekuatannya masih sangat dibutuhkan umat manusia.

Kebaikan hati adalah salah satu syarat untuk mengangkat Mjolnir milik Thor.

2. Saitama memiliki semangat pejuang

Sayangnya, menjadi baik hati bukanlah satu-satunya syarat yang diperlukan untuk mengangkat Mjolnir, karena seseorang juga harus memiliki jiwa pejuang.

Inilah salah satu alasan mengapa pahlawan seperti Spider-Man tidak pernah bisa mengangkat Mjolnir, karena semangat pejuang menuntut seseorang harus rela membunuh demi kebaikan yang lebih besar.

Spider-Man tidak mampu melakukan itu, namun, Saitama, hidupnya adalah tentang menghancurkan monster dengan pukulan terlemahnya.

3. Saitama vs Beta Ray Bill

Banyak yang merasa bahwa Saitama layak dan lebih bisa mengangkat palu Thor ketimbang karakter Marvel lain yang disebut Beta Ray Bill.

Beta Ray Bill  merupakan cyborg alien yang dirancang untuk melindungi sebuah kapal yang membawa sisa-sisa terakhir rasnya sampai ia dapat menemukan mereka tempat yang aman di planet kebiasaan.

Thor bertemu dengannya selama perjalanan luar angkasanya dan melawan Beta Ray Bill, berpikir bahwa dia jahat karena ukurannya yang mengerikan.

Namun, Beta Ray Bill mampu mengambil Mjolnir dan menggunakannya untuk melawan Thor sendiri.

Itulah alasan yang cukup masuk akal mengapa Saitama dianggap bisa mengangkat palu Mjolnir milik Thor di serial Marvel.

Apakah kamu mempercayai teori One Punch Man soal Saitama mengangkat Mjolnir Thor tersebut?

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait