Geek

6 Rekomendasi Anime Dewasa di Vidio, Khusus 18 Tahun ke Atas

Ternyata ada beberapa anime dewasa di Vidio. Bocil dilarang nonton.

Agung Pratnyawan

Tokyo Revengers. (Fandom)
Tokyo Revengers. (Fandom)

Hitekno.com - Ada beberapa anime di Vidio, beberapa di antaranya tergolong anime dewasa. Simak berikut ini tim HiTekno.com rangkum beberapa rekomendasi anime dewasa di Vidio yang sebaiknya dihindari anak di bawah umur.

Vidio adalah portal online atau situs web video streaming yang banyak digunakan. Mungkin kamu juga pengguna layanan video streaming ini juga?

Vidio memiliki beberapa kategori; sinetron, tv series, film, music, technology, health, gaming, culinary, travel, education, kids, dan funny. Bagi para pecinta anime, Vidio juga menyediakan bermacam-macam judul anime.

Ada banyak genre anime yang juga diminati dan bahkan ada hanya khusus untuk kalangan dewasa. Anime dewasa saat ini banyak digemari karena memiliki jalan cerita yang menarik namun tidak ramah ditonton oleh anak di bawah umur.

Makanya, bagi kamu yang masih di bawah 18 tahun, dilarang menonton anime di bawah ini. Selain itu penting bagi para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya yang masih dibawah umur dalam hal anime yang mereka tonton.

Berikut rekomendasi anime dewasa di Vidio yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Akame ga Kill!

Akame ga Kill. (MyAnimeList)
Akame ga Kill. (MyAnimeList)

Akame ga Kill! menceritakan tentang kisah Tatsumi yang awalnya bersama dua sahabat Sayo dan Ieyasu dalam perjalanan menuju Ibukota untuk mencoba mencari solusi agar desa mereka terbebas dari kemiskinan, namun saat tengah perjalanan mereka terpisah dan Tatsumi sendirian menuju Ibukota tanpa tahu kemana ke-2 sahabatnya pergi.

2. Kaguya-sama: Love Is War - Ultra Romantic

Kaguya-sama wa Kokurasetai: Ultra Romantic. (iQiyi)
Kaguya-sama wa Kokurasetai: Ultra Romantic. (iQiyi)

Kaguya-sama: Love Is War - Ultra Romantic mengisahkan tentang Miyuki yang merupakan seorang ketua siswa akademi di sekolahnya dan juga merupakan seorang anak dari keluarga kaya, memiliki peringkat yang terbaik membuat Miyuki menjadi seorang siswa yang sangat dihormati.

Di sisi lain, Miyuki memiliki wakil bernama Kaguya, seorang anak perempuan keturunan keluarga kaya dan mahir dalam berbagai macam bidang membuatnya juga cukup disegani. Mereka dapat membuat satu sekolah merasa iri, ditambah lagi keduanya tampak sangat serasi.

3. Tokyo Revengers

Tokyo Revengers. (IMDB)
Tokyo Revengers. (IMDB)

Tokyo Revengers menceritakan tentang perjalanan hidup Hanagaki Takemichi. Hanagaki merupakan seorang pekerja yang merasa bahwa dirinya adalah seorang pecundang selama hidupnya. 

Yang ia miliki hanyalah Tachibana Hinata, kekasihnya.  Namun malang, Tachibana malah mati terbunuh karena terlibat dalam perseteruan geng Tokyo Manji.

4. Food Wars! Shokugeki no Soma

Food Wars: Shokugeki No Soma. (IMDB)
Food Wars: Shokugeki No Soma. (IMDB)

Anime ecchi yang satu ini memadukan banyak hal. Anime bercerita tentang perlombaan masak, kamu akan disuguhkan dengan makanan-makanan lezat.

Di sisi lain, ada yang buat anime ecchi ini unik. Setiap kali mencicipi makanannya, baju-baju akan terbuka dan mengeluarkan desahan yang menggemaskan.

Di samping itu, kamu akan mendapatkan cerita perjalanan koki muda yang penuh dengan semangat. Ada banyak pesan moral yang bisa kamu dapatkan setelah menonton anime ini.

5. World's End Harem

World's End Harem. (IMDB)
World's End Harem. (IMDB)

World's End Harem merupakan anime khusus dewasa menceritakan kehidupan laki-laki yang menjadi satu dari segelintir orang selamat dari pandemi. Ia terpilih untuk mengikuti program repopulasi.

World's End Harem fokus pada kehidupan Mizuhara Reito yang awalnya menyukai Tachibana Elisa. Namun, The Man-Killer Virus menyebar menjadi pandemi pada 2040. The Man-Killer Virus merupakan penyakit mematikan yang memusnahkan sekitar 99,9 persen populasi pria di dunia.

6. Tokyo Ghoul: re

Tokyo Ghoul:re. (myAnimelist)
Tokyo Ghoul:re. (myAnimelist)

Manga horor supernatural karya Sui Ishida ini sudah melakukan debutnya di majalah Weekly Young Jump pada tahun 2011 dan diadaptasi dalam bentuk anime oleh Studio Pierrot pada tahun 2014.

Anime dewasa ini berlatar di ibukota Jepang, Tokyo, yang terganggu oleh makhluk haus darah yang terlihat seperti manusia biasa, Ghoul. Ketika seorang mahasiswa bernama Ken Kaneki menerima sumbangan organ dari Ghoul, ia menjadi setengah manusia setengah Ghoul, dan menjadi jembatan antara dua dunia yang berbeda. 

Itulah enam rekomendasi anime dewasa di Vidio yang sebaiknya dihindari bocah di bawah umur.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait